Sebanyak 209 PNS Purna Bhakti di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta

Selasa, 29 Des 2020 | 11:32:16 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 454


Sebanyak 209 PNS Purna Bhakti di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta
   

Disdik.purwakartakab.go.id — Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta menggelar giat Penyesuaian Proses Administrasi Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pemberian Penghargaan Cinderamata Tahun 2020 kepada 209 purna bhakti bagi Guru, Kepala Sekolah, Tata Usaha dan pengawas dilingkungan Dinas Pendidikan, Selasa (29/12), di lingkungan kantor Disdik Purwakarta.

Dari tinjauan langsung, kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat Dinas Pendidikan dan 35 orang perwakilan purna-bhakti.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto memberikan sertifikat dan cendramata kepada perwakilan yang hadir.

Dalam sambutannya, Kadisdik Purwanto mengapresiasi setinggi-tinggi nya kepada keseluruhan 209 orang purna bhakti atas dedikasi, sumbangsih ide dan gagasan serta pemikirannya untuk kemajuan dunia Pendidikan dikabupaten Purwakarta. 

Di lokasi yang sama, Sugandi, M.Pd, salahsatu Kepala Sekolah SD Negeri 1 Ciparungsari yang purna bhakti mengungkapkan, dirinya diangkat menjadi PNS sejak tahun 1982 kemudian bertugas di SDN 1 Ciparungsari. Lalu, ia dimutasi ke SDN Cisantri dan kembali lagi ke SDN 1 Ciparungsari.

“Kemudian saya mengelola SD, SMP Satu Atap (SATAP) dan alhamdulillah SDN 1 Ciparungsari sekarang sudah maju dan berkembang dan berubah statusnya menjadi SMP Negeri 3 Cibatu. Hal ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi pribadi saya, alhamdulillah saya dapat menyumbangkan semua,amal bhakti, pikiran demi kemajuan Pendidikan di Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada seluruh warga SMPN 3 Cibatu dan ciparungsari khususnya, kemudian warga Pendidikan pada umumnya, untuk lebih memajukan sekolah lagi.

“Sekolah ini harus bisa berkembang lagi, sekalipun sekarang sedang di masa-masa pandemi Covid. Apa yang saya sudah sumbangkan, semoga menjadi amal bhakti bagi saya dan bermanfaat bagi kemajuan dunia Pendidikan di Purwakarta,” demikian tuturnya. (NC/Red)



Selasa, 22 Sep 2020, 11:32:16 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2110 View
Pra Launching Tatanen di Bale Atikan
Senin, 27 Jul 2020, 11:32:16 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 735 View
KADISDIK AJAK PARA PEGAWAI & WARGA SEKOLAH PATUHI PROTOKOL KESEHATAN
Senin, 22 Jun 2020, 11:32:16 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 843 View
APEL PAGI DISDIK PURWAKARTA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE