Berkaitan Dengan Rakyat Banyak, Sekdisdik Ingatkan Performa Pelayanan Publik

Senin, 08 Agu 2022 | 09:36:02 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 215


Berkaitan Dengan Rakyat Banyak, Sekdisdik Ingatkan Performa Pelayanan Publik
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Sekretaris Dinas Pendidikan, Sa'diyah memimpin apel pagi rutin hari ini (08/08), di halaman kantor Dinas Pendidikan Purwakarta. Pelayanan publik jadi fokus utama yang ditekankan dalam .

Dalam amanatnya, Sekdisdik Sa’diyah menegaskan bahwa performa pelayanan publik di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta harus senantiasa ditingkatkan. Lebih khusus, karena relasi Disdik dengan kepentingan rakyat banyak.

"Ini sebagai bentuk komitment kita sebagai pegawai dan abdi negara yang harus siap melayani dan memberikan solusi bagi masyarakat yang memerlukan layanan pendidikan. Karena Penilaian kinerja pegawai yang baik akan berdampak pada penilaian Dinas yang juga akan ternilai baik," katanya.

Selain itu, di kesempatan yang sama, ia juga melepas salah satu ASN yang telah memasuki Purna tugas, yaitu Drs. H. Aceng Kuswaya, M.Pd. Diketahui, sebelumnya beliau menjabat sebagai Kordinator pengawas SMP di Dinas Pendidikan kabupaten Purwakarta.

 “Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian di dunia pendidikan selama menjalankan tugas, semoga Tuahn yang Maha Esa membalas dengan kebaikan, mohon maaf atas nama pemeerintahan yang belum bisa memberikan layanan terbaik untuk bapak," demikian ucapnya. (AJ/NC/Wid)



Minggu, 07 Agu 2022, 09:36:02 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 224 View
PENGUSAPAN ANAK YATIM MENYAMBUT TAHUN BARU HIJRIAH 1444
Jumat, 05 Agu 2022, 09:36:02 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 293 View
Linuhung Band Pecahkan Festival Musik Dengan Aransemen Etnik Modern
Jumat, 05 Agu 2022, 09:36:02 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 227 View
Disdik Kirim Pasukan Muda di Jawara Race - Pemkab Purwakarta

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE