MPLS, Irma Silviani: Semoga Menyenangkan Dan Ilmunya Berkah

Senin, 17 Jul 2023 | 20:50:48 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 693


MPLS, Irma Silviani: Semoga Menyenangkan Dan Ilmunya Berkah
   

"Selamat datang adik-adikku semua, saat ini kalian semua adalah saudara kami di SMP 1 pasawahan, semoga kehadiran kalian semua adik-adikku, akan dapat memberi warna baru yang membuat sekolah kita semakin lebih maju berprestasi baik akademik non akademik",  ucap Ketua OSIS, Silviyana Damayanti saat menyambut kedatangan para peserta didik baru yang mulai hari ini mengikuti jalannya MPLS.

Dalam kegiatan tersebut satu persatu mulai dari kepala sekolah, staf, operator, bapak ibu guru pembimbing , petugas kebersihan sampai penjaga gerbang sekolah diperkenalkan kepada para peserta didik baru tanpa terkecuali yang kemudian satu persatu maju berdiri dihadapan para peserta didik. 

Alvian salah satunya, peserta didik baru dari SDN 1 pasawahan yang mengaku sangat senang dengan acara pembukaan MPLS.

"Sangat senang, ramai, satu persatu semua disalami, disambut meriah. Kakak kelasnya baik serta ramah, para guru juga semua tersenyum menyambut kedatangan kami, saya yakin semua akan betah dan senang belajar disini". Ungkapnya. 

"Semoga kami, lanjut Alvian, kedepan mampu membawa harum nama sekolah, ya setidaknya kami, saya khususnya bisa minimal taat dengan peraturan sekolah". Harapnya.


Kepala sekolah SMPN 1 Pasawahan, Irma Silviani, M.Pd dalam sambutanya juga mengutarakan rasa bahagianya dengan kehadiran para murid baru. 

"Pagi hari ini ibu merasa bahagia yang teramat sangat.  karena Ibu hari ini kedatangan keluarga baru yakni kalian-kalian semua para peserta didik baru, selamat datang semuanya!, selamat bergabung sebagai keluarga besar SMP Negeri 1 Pasawahan", Sambut kepala sekolah Irma Silviani.

"Dengan hadirnya keluarga baru, lanjut Irma, sudah menjadi kewajiban kami untuk memperkenalkan kalian kepada lingkungan sekolah. Disini ada saya sebagai ibu kepala sekolah, Bu Irma silviani, kemudian ada bapak ibu guru, ada para penjaga sekolah, ada bapak kebersihan, ada kakak-kakak kalian yang semuanya siap untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada kalian semuanya agar kalian ke depan dapat belajar dengan gembira dengan sukacita semangat menggapai cita-cita". Jelas Irma.

Kepala sekolah Irma pun mengajak semua untuk bersama membuat harum nama sekolah dengan prestasi dan semua harus mentaati tata tertib yang telah bersama disepakati.

"Hadirnya kalian di sini menjadi harapan besar bagi orang tua kalian juga sekolah. Untuk itu, disiplin, taat peraturan yang telah disepakati bersama harus bersama dilaksanakan, termasuk berpacu mengejar prestasi agar sekolah kita menjadi sekolah yang semakin berhasil mendidik, mencetak generasi yang tangguh, hebat, mandiri, berkarakter, berakhlaqul karimah", Papar Irma. 

Diakhir sambutannya Irma berpesan agar sekolah menjadi rumah kedua yang harus dijaga karena sekolah adalah sarana untuk meraih cita-cita. 

"Sekolah adalah rumah kedua bagi kalian semuanya. Untuk itu selalu dijaga mulai dari kebersihannya nama baiknya, supaya menyenangkan!. karena dengan kalian bisa menjaga nama baik sekolahnya, giat belajarnya,  taat peraturannya, berprestasi, Insya Allah akan memperoleh ilmu yang berkah, dengan ilmu yang berkah kemungkinan besar Insya Alloh akan lebih mudah dalam menggapai cita-cita. Aamiin." Pungkasnya. (MDI)



Senin, 17 Jul 2023, 20:50:48 WIB Oleh : Mira Habibah 597 View
Upacara Pembukaan MPLS SMPN 5 Purwakarta Diikuti Orang Tua Murid
Senin, 17 Jul 2023, 20:50:48 WIB Oleh : Mira Habibah 1134 View
MPLS SMPN 7 Purwakarta Lestari Alamku, Merdeka belajarku dan Berdaya Generasiku
Kamis, 13 Jul 2023, 20:50:48 WIB Oleh : Mira Habibah 480 View
Disdik Purwakarta Deklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE