Syahdu SMPN 5 Purwakarta Raih Juara Umum dalam Kejuaraan Pencak Silat IPSI Purwakarta
Borong 8 Medali Emas, 4 Medali Perak 2 Medali Perunggu

Senin, 11 Sep 2023 | 12:39:17 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 844


Syahdu SMPN 5 Purwakarta Raih Juara Umum dalam Kejuaraan Pencak Silat IPSI Purwakarta
   

Disdik.purwakartakab.go.id—Jajaran manajemen SMPN 5 Purwakarta gelar apel rutin, Senen Ajeg Nusantara melaksanakan implementasi tematik dari 7 Poe Atikan Istimewa berlangsung di Halaman Sekolah.

 

Hal demikain disampaikan langsung oleh Hj. Neneng M Patimah Kepala SMPN 5 Purwakarta kepada Redaksi Media Dinas Pendidikan. Senin (11/09).

 

Hari ini kami melaksanakan pembiasaan praktik baik disekolah, yaitu apel pagi, namun ada yang berbeda dari biasanya, pasalnya peserta didik kami meraih 8 Medali Emas, 4 Medali Perak, 2 Medali Perunggu dan Piala Juara Umum dalam perhelatan Kejuaraan Pencak Silat yang digelar oleh IPSSI Kabupaten Purwakarta Championship tahun 2023. Ujar Neneng

 

Lanjut Neneng ia mengaku berbangga, Bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMPN 5 Purwakarta selain membawa nama baik sekolah pun hal adalah bagian dari proses pembelajaran di bidang Ekstrakurikuler Non Akademik dalam kontek ‘Merdeka Belajar’ bertujuan untuk Pembentukan Karakter Profil Perlajar Pancasila. Jelas Neneng

Berikut nama-nama peserta didik peraih juara :

1. Khoerunisa Maulida (Emas)

2. Salma Kamilah (Perak)

3. Deviana Salsabilla (Emas)

4. Auliya Purnamasari (Perak)

5. Syyifa A Inun Rohimah (Perak)

6.  Shofiyyah Rifdah (Perak)

7. Siti kodariah (Emas)

8. Zivana Vania Setiaji (Emas)

9. Mayta Adinda Ahnafatha (Perak)

10. Zaki Riyadhul Jinan (Emas)

11. Jauhara Marsyaa Alifah (Emas)

12. Hani Haryani (Emas)

13. Aira Rhamadani Yusuf (Perunggu)

Diketahui Kejuaraan Pencak silat IPSSI Purwakarta Championship ini dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi antaratlet maupun berbagai perguruan silat, yang dibuka langsung oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, SE. dihari pula oleh pengurus IPSI Jabar, Ketua IPSI Purwakarta, Disporaparbud, KONI, tamu undangan dan seluruh peserta pencaksilat. Jumat, 08 September 2023 bertempat di GOR Purnawarman.

 

KEJUARAAN PENCAK SILAT IPSSI PURWAKARTA LAHIRKAN BIBIT UNGGUL

 

Dalam sambutannya Ambu Anne memyampaikan selamat bertanding kepada semua Peserta, dan bisa menunjukkan semua kemampuan dan skill serta menjunjung sportivitas dalam bertanding.

 

“Kejuaraan Pencak Silat ini menjadi agenda tahunan dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi, menjaga kerukunan dan persatuan antar atlet pencak silat,” ujar Ambu.

 

Ambu berharp kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar sehingga bisa memperoleh bibit-bibit baru atlet pencak silat berprestasi yang berasal dari daerahnya. Demikian Pungkasnya Ambu (Red)



Senin, 11 Sep 2023, 12:39:17 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 405 View
Serba Baru SDN 5 Cikaobandung, Kadisdik: Harus Dobel Semangatnya!
Jumat, 08 Sep 2023, 12:39:17 WIB Oleh : Mira Habibah 878 View
SMPN 1 Wanayasa: Pemanfaatan Digitalisasi Dalam Proses Pembelajaran
Jumat, 08 Sep 2023, 12:39:17 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 439 View
Tambah RKB, SDN 1 Bunder: Akan Lebih Maksimal, Efisiensi, Kejar Prestasi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE