KADISDIK AJAK PARA PEGAWAI & WARGA SEKOLAH PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Senin, 27 Jul 2020 | 13:30:55 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 251


KADISDIK AJAK PARA PEGAWAI & WARGA SEKOLAH PATUHI PROTOKOL KESEHATAN
   


Disdik.purwakartakab.go.id -- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto kembali mengingatkan para pegawai dan warga sekolah untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, Senin (27/07).


Hal tersebut ditegaskannya dalam apel pagi yang rutin digelar setiap hari senin, di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.


Dalam amanatnya, Kadisdik Purwanto mengatakan, semua karyawan di lingkungan Disdik Purwakarta pada khususnya dan warga sekolah pada umumnya harus senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan. 


"Kita harus terus patuh kepada protokol kesehatan sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya. 


Pada kesempatan yang sama, Kadisdik Purwanto juga menyinggung soal Pembelajaran dalam jaringan (daring). Menurutnya, di situasi pandemi yang masih berlanjut sampai saat ini, pembelajaran dari rumah harus terus berjalan.


"Kepada seluruh pengawas, penilik dan kepala sekolah agar terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan dengan guru dan para wali kelas nya untuk menjalankan pembelajaran dari rumah. Jangan sampai memindahkan pekerjaan guru kepada orangtua yang memberatkan pembelajaran. Kemudian, jangan lupa untuk selalu memantau aktivitas peserta didik dirumah mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, hal apa saja yang sudah dilakukan peserta didik di rumah," runutnya. 


Tak luput, Kadisdik mengajak semua yang terlibat apel berdoa bersama agar masa sulit yang sedang dihadapi saat ini bisa segera berlalu.


"Terakhir, saya mengingatkan kepada Bapak/Ibu semua untuk bersama-sama menjadikan sekolah sebagai rumah kita dan surga bagi anak-anak kita," demikian pesannya. (NC/Red)



Senin, 22 Jun 2020, 13:30:55 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 277 View
APEL PAGI DISDIK PURWAKARTA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN
Jumat, 08 Mei 2020, 13:30:55 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 369 View
Mendikbud Nadiem Anwar Makarim Lantik Kepala Badan Bahasa yang Baru
Selasa, 05 Mei 2020, 13:30:55 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 441 View
BUPATI PURWAKARTA LANTIK 309 ASN MELALUI TELEKONFRENCE

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE