Job Fair SMKN 1 Plered !! Purwanto : Masyarakat Harus Bantu Sekolah Menjalankan Fungsinya

Jumat, 13 Okt 2023 | 09:50:22 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 779


Job Fair SMKN 1 Plered !! Purwanto : Masyarakat Harus Bantu Sekolah Menjalankan Fungsinya
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. berkesempatan hadir dalam Job Fair Neple “Beraksi” yang digelar oleh SMK Negeri 1 Plered.

 

Job Fair itu di ikuti oleh beberapa Perusahan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Nampak hadir Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Camat dan unsur Tokoh setempat. Senin (09/10).

 

Kadisdik Purwanto dalam sambutannya ia mengatakan, saya nitip bahwa sekolah ini adalah sekolah kita semuanya, diperuntukan bagi anak-anak kita dan masyarakat kita.

Ada satu kesalahan yang harus dicermati oleh kita semua, “Hari ini sekolah-sekolah banyak sekali mendapat rong-rongan, ganguan dari masyarakat itu sendiri, padahal sekolah anda itu untuk masyarakat”. Katanya.

 

Jadi mohon dibantu, “Pak Kades dan Tokoh Masyarakat, sekolah ini biar menjalankan fungsinya dengan baik, jangan banyak rong-rongan, ganguan dari lingkungan masyarakat, ini sesuatu yang memprihatinkan banyak sekali tekanan psikologis hambatan dan gangguan yang membuat kepala sekolah Prustasi”. Ujar Purwanto.

 

Nah ini adalah tugas kita bersama dilingkungan kita yang sedang terjadi, gak tau ini zamannya lagi zaman apa ya.?

 

Ko orang mau berbuat baik untuk masyarakat kita, anak-anak kita, tapi terus mendapatkan hambatan, gangguan dan rong-rongan, Purwanto memohon pada masyarakat kita agar sama-sama membantu sekolah kita untuk terus memberikan layanan Pendidikan terbaik untuk masyarakat kita. Ujarnya.

 

Purwanto pun tak luput memberikan pesan kepada Kepala SMKN 1 Plered, Bahwa masyarakat Purwakarta menggantungkan harapannya pada sekolah kita ini, didik karakter, jiwa kewirausahaan agar mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Demikian Pungkasnya. (Red).


Video Terkait:



Kamis, 12 Okt 2023, 09:50:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 727 View
Pj. Bupati Benni Irwan Tegaskan Netralitas ASN Purwakarta Pada Pemilu dan Pilkada 2024
Kamis, 12 Okt 2023, 09:50:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1658 View
Musim Kemarau Berkepanjangan : Peserta Didik Membawa Air dari Rumah Untuk Menyiram Tanaman
Kamis, 12 Okt 2023, 09:50:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 50823 View
Apa itu El Nino di Indonesia !! Bagaimana Dampak dan Penyebabnya

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE