Bupati Purwakarta Resmikan Gedung Hasyim Asy\'Ari

Jumat, 07 Feb 2020 | 07:00:07 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 875


Bupati Purwakarta Resmikan Gedung Hasyim Asy\
   

Disdik.purwakartakab.go.id | Jajaran manajemen SMKN 3 Lingga Buana menggelar Peresmian Gedung Unit Sekolah Baru yang dinamai “Gedung K.H. Hasyim Asy’ari”, Kamis (06/02). 

Dari amatan di lokasi, Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, hadir langsung pada kesempatan itu. Dia menanda-tangani prasasti gedung baru sebagai simbol peresmian gedung baru yang akan digunakan untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). 

Selain Bupati Purwakarta, tampak hadir pada kegiatan itu Direktorat Pembinaan  PSMA Kemdikbud RI, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Cabang Dinas Wilayah IV, Bupati Purwakarta dan tanpa kecuali Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. 

Dalam sambutannya, Ambu (sapaan akrab Bupati Purwakarta)mengatakan, meski Sekolah ini belum mencapai 100% rampung, namun pihaknya berkomitmen memberikan support serta semangat kepada peserta didik untuk mengikuti proses belajar mengajar dengan baik. 

“Saya harap para siswa di lingkungan SMKN 3 Linggabuana harus mampu menjaga nama baik Sekolah. Jangan sampai berkeliaran di luar sekolah saat jam pelajaran. Itu tidak boleh terjadi,” tegasnya. 

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Dinas Wilayah IV, Ai Nurhasanah menuturkan bahwa pihaknya turut berbahagia atas peresmian gedung baru SMKN 3 Linggabuana. 

“Hari ini, Alhamdulillah SMKN 3 lingga Buana telah memiliki gedung yang baik. Setelah beberapa tahun kemarin menumpang di tempat lain. Ke depan, kita akan lakukan penataan lingkungan sekitar secara bertahap sebagai bentuk implementasi visi Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang mengedepankan pendidikan karakter dan visi Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga,” tandasnya. 

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto yang sempat diwawancara tim redaksi menyatakan harapannya terhadap manajemen SMKN 3 Lingga Buana. 

“Semoga SMKN 3 Lingga Buana ini menjadi sekolah yang banyak memberi manfaat bagi masyarakat Purwakarta pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya. Semoga  sekolah ini diberkahi dalam proses kegiatan belajar mengajar, kemudian mampu melahirkan manusia unggul berguna untuk bangsa dan negara,” demikian ungkapnya. (NC/Red)



Rabu, 11 Sep 2019, 07:00:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2243 View
SMAN 2 PURWAKARTA GELAR SMANDA BIRTHDAY FESTIVAL 2019
Selasa, 10 Sep 2019, 07:00:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2570 View
PELAJAR PURWAKARTA PENDULANG EMAS UNTUK TIM BKC JABAR IV
Senin, 09 Sep 2019, 07:00:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1443 View
FOMPA GELAR FUTSAL COMPETITION : KADISDIK INGATKAN PELAJAR PEDULI LINGKUNGAN

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE