FOMPA GELAR FUTSAL COMPETITION : KADISDIK INGATKAN PELAJAR PEDULI LINGKUNGAN

Senin, 09 Sep 2019 | 15:42:19 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 1442


FOMPA GELAR FUTSAL COMPETITION : KADISDIK INGATKAN PELAJAR PEDULI LINGKUNGAN
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Forum OSIS MPK Purwakarta (FOMPA) gelar Futsal Competition, bertajuk membangun jiwa pemenang sejati dengan sportifitas tanpa batas, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin persatuan dan Kesatuan sesama pelajar di Purwakarta diantaranya SMA, SMK, MA. 'Tidak ada perbedaan dalam sebuah kompetisi" di Jalan Purnawarman Barat Sport Center (Disporaparbud) Jum'at (6/8). Muhammad Ikhsan Ketua Pelaksana dalam laporannya.

 

Kepala Bidang Kepemudaan (Disporaparbud) Ahmad Arif Imamulhaq dalam sambutannya mengatakan bahwa Kompetisi ini adalah yang terbesar di tahun 2019 untuk Kota Purwakarta dengan peserta 110 tim, gagasan yang menjadi kreasi para pemuda di Purwakarta guna mempersatukan pelajar demi membangun bangsa, kita harus optimis agar kedepan dapat melahirkan sejarah baru bagi Purwakarta dengan kompetisi yang lebih tinggi baik tingkat Jawa Barat, hingga Nasional. Ujarnya

 

Sementara itu Kepala Dinas (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta H. Purwanto berkesempatan hadir mewakili Bupati Purwakarta membuka kegiatan, FOMPA telah memberikan kontribusi nyata bagi Purwakarta dalam membangun persatuan pelajar dalam perhelatan Futsal Competition.

 

Kadisdik  Purwanto berharap bahwa Pelajar Purwakarta mampu berprestasi, selain prestasi akademik juga mampu berprestasi dalam bidang non akademik, Pelajar Purwakarta Harus mampu mewarnai kegiatan ini dengan kegiatan yang positif dan membuktikan kepada orang tua, guru serta lingkungan sekitar. Bahwa pelajar Purwakarta mampu menjaga Sportifitas dan senantiasa cinta damai dalam setiap kegiatan.

 

Kadisdik Purwanto tak luput mengingatkan agar para Pelajar peduli lingkungan, dengan cara mengurangi penggunaan kemasaan plastik, hingga mampu mencari solusi dalam penanganan sampah plastik. "Kualitas lingkungan masa depan dibumi tergantung pada kualitas lingkungan hari ini" Pungkasnya (NC/Red).



Senin, 26 Agu 2019, 15:42:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2245 View
Kadisdik Sebut Salah Satu Indikator Sekolah Ramah Anak Adalah Saling Menyayangi
Senin, 01 Jul 2019, 15:42:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1145 View
KADISDIK PURWANTO OPTIMIS SISWA PURWAKARTA BISA UNGGUL DI BERBAGAI BIDANG
Selasa, 22 Jan 2019, 15:42:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2725 View
SMAN 1 PURWAKARTA LUNCURKAN KAFE LITERASI

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE