BUPATI PURWAKARTA MINTA DISDIK KONSISTEN TERAPKAN PENDIDIKAN BERKARAKTER

Selasa, 11 Jun 2019 | 10:14:38 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 1984


BUPATI PURWAKARTA MINTA DISDIK KONSISTEN TERAPKAN PENDIDIKAN BERKARAKTER
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Keluarga besar  Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta hadir pada halal bihalal, Senin (10/06), di Bale Linuhung - Kompleks Kantor Disdik Purwakarta. Selain silaturahmi, di kesempatan itu pula dihelat seremoni pelepasan pegawai Disdik yang beralih tugas (rotasi) ke lingkungan kerja baru di lingkup kedinasan Pemkab Purwkarta.


Demikian di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) H. Purwanto. di Jl. Veteran no 01 Gang Beringin Bale Guru Linuhung. Senin, (10/6).


Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), H. Purwanto dalam amanatnya mendo'akan kebaikan sekaligus kelancaran para pegawai yang berpindah tugas. 


"Mudah-mudahan Bapak/Ibu yang pindah ke tempat kerja baru dapat terus memegang integritas sebagai ASN, maju dan sukses," katanya. (NC/Red) 


DIHADIRI BUPATI PURWAKARTA


Halal bihalal Disdik Purwakarta tak luput dihadiri Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika. Dalam paparannnya, Bupati Anne meminta agar jajaran Dinas Pendidikan agar terus secara konsisten menerapkan kebijakan Pendidikan Karakter, 'Tujuh Poe Atikan Istimewa'.


"Secara pribadi, saya berharap kelak di masa yang akan datang Pemkab Purwakarta mampu Melahirkan generasi yang unggul, tangguh, kuat dan Berkarakter," pungkasnya. 



Senin, 10 Jun 2019, 10:14:38 WIB Oleh : Nurdin 4835 View
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pendidikan
Jumat, 24 Mei 2019, 10:14:38 WIB Oleh : Nurdin 1967 View
PERINGATI NUZULUL QURAN, KELUARGA BESAR DISDIK BERIKAN SANTUNAN UNTUK ANAK YATIM-PIATU
Kamis, 16 Mei 2019, 10:14:38 WIB Oleh : Nurdin 3738 View
KADISDIK SAMBUT KEDATANGAN KEPALA LPMP JAWA BARAT

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE