Disdik Kirim Pasukan Muda di Jawara Race - Pemkab Purwakarta

Jumat, 05 Agu 2022 | 14:14:47 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 115


Disdik Kirim Pasukan Muda di Jawara Race - Pemkab Purwakarta
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta ikut berpartisipasi dalam lomba Ketangkasan bertajuk "Jawara Race", di stadion Purnawarman, Kamis (04/08).

Perhelatan berkonsep "fun game" tersebut di-inisiasi Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Purwakarta. 

Hal demikian dikatakan langsung oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Sadiyah, M.Pd, Jumat (05/08).

Ahmad Jupri, salahsatu peserta lomba mewakili Dinas Pendidikan mengatakan, kegiatan seperti ini bagus untuk mengasah dan menguji kekompakan dari masing-masing peserta.

"Dibawa senang saja. Namun, ada kesulitan yang saya dan tim alami, yaitu kurangnya koordinasi, fisik, aturan main yang belum di kuasai sepenuhnya oleh peserta, kemudian mulai dari persiapan yang belum matang, karena semuanya saya serba dadakan," ungkapnya sumringah.

Lebih lanjut, ia mengaku bangga bisa mewakili Disdik.

“Alhamdulillah saya bangga bisa mewakili Dinas Pendidikan dalam lomba ketangkasan jawara race ini. Mantap Keren," katanya.

Sementara itu, Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika mengatakan bahwa acara ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Kabupaten Purwakarta ke-54, pagi tadi Pemkab menggelar perlombaan Jawara Race. 

"Jawara Race merupakan sebuah perlombaan beregu yang bertujuan untuk membangun kebersamaan antar pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta. Kegiatan ini juga merupakan bentuk tes kebugaran fisik karena sehat menjadi modal utama bagi para ASN kita untuk menjalankan tupoksinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Tak luput, ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim panitia pelaksana kegiatan.

"Terima kasih kepada panitia dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta, para peserta dan segenap unsur yang sudah menyukseskan Jawara Race ini. Semoga keluarga besar Pemkab Purwakarta semakin sehat, kompak dan solid dalam melayani masyarakat Purwakarta," begitu tukasnya. (NC/Wid)



Jumat, 05 Agu 2022, 14:14:47 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 212 View
FASHION SHOW : DISDIK TAMPIL DENGAN BATIK EECOPRINT
Jumat, 05 Agu 2022, 14:14:47 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 47 View
Kunjungan Perwakilan Irjend PAUD, Nur Aisyah : Modal Berharga Untuk Pencapaian Prestasi
Kamis, 04 Agu 2022, 14:14:47 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 142 View
Panen Kompos di SDN 8 Ciseureuh : Upaya Membentuk Profil Pelajar Pancasila

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE