ALLIAN CAHYA NAZMA, PELAJAR BERPRESTASI DARI SMPN 6 PURWAKARTA

Rabu, 09 Mar 2022 | 11:16:36 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 633


ALLIAN CAHYA NAZMA,  PELAJAR BERPRESTASI DARI SMPN 6 PURWAKARTA
   

 Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala SMPN 6 Purwakarta Hj. Irma Silviani, S.Pd beserta jajaran manajemen sekolah mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah berbangga atas prestasi yang sudah di raih Allian Cahya Nazma pelajar SMPN 6 Purwakarta.

Hal demikian disampaikan Irma Silviani Kepala SMPN 6 Purwakarta saat ditemui langsung di ruang kerja nya, Rabu (09/03).

Irma mengatakan, saat ini Allian dari kelas VIII meraih prestasi sebagai pemain Top Scorer di Liga TopSkor U-13 Divisi Utama 2021/2022.

Irma menjelaskan,ASAD 313 Purwakarta telah menyepakati kontrak kerjasama (MOU) dengan SMP Negeri 6 Purwakarta sejak tahun 2019 para peserta ASAD 313 yang masih sekolah di jenjang SMP maka siswa tersebut bersekolah di SMPN 6 Purwakarta. 

Saat ini ada 23 siswa dari ASAD 313, kelas VII sebanyak tiga orang, kelas VIII sebanyak Sembilan orang dan kelas IX sebanyak sebelas orang.

"Saya ucapkan Alhamdulillah, Selamat dan ucapkan terima kasih kepada allian yang telah membanggakan baik itu Kabupaten Purwakarta dan sekolah SMPN 6 Purwakarta, mudah-mudahan dengan adanya prestasi ini allian lebih giat lagi dalam berlatih kemudian tidak sombong tidak tinggi hati terus semangat. Semoga ke depan Allian bisa memotivasi bagi teman-tremannya lebih giat lagi dan juga berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga Nasional," tuturnya. 

Di tempat yang sama, Allian Cahya Nazma sendiri mengaku dirinya sangat senang dan bahagia. Belum lama ini, singgungnya, ia mengikuti liga Top Skor U-13 di Jakarta selama 12 pekan.

"Saya bersama Tim ASAD 313 Purwakarta kami berjuang bersama mulai dari babak penyisihan hingga kami masuk di putaran Final," katanya.

Allian mengaku ada yang mengesankan pada saat Liga Top Skor . Yaitu, ketika dirinya mampu menyumbang 4 gol saat berlaga kontra Tim Bogor City.

"Alhamdulillah berkat kerjasama dan perjuangan bersama Tim ASAD 313 tim kami meraih Juara ke-2 di Liga Top Skor. Kemudian, Alhamdulillah saya bersyukur terpilih sebagai pemain Top Scorer sebanyak 15 Gol selama Liga berlangsung," ungkapnya.

Allian tak luput mengajak kawan-kawannya untuk terus fokus dan tidak lelah meningkatkan kualitas diri.

"Ayo teman-teman berlatih dan berlatih terus konsisten agar kita bisa membanggakan kedua orangtua kita bangsa dan Negara," demikian serunya. (NC/Wid)



Selasa, 08 Mar 2022, 11:16:36 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1019 View
RINI MULIAWATI DAPATKAN PENGHARGAAN GURU BERPRESTASI
Selasa, 08 Mar 2022, 11:16:36 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 633 View
Delta Ecoprint & Delta Kripsi : Dua Produk Unggulan SMPN 8 Purwakarta
Senin, 07 Mar 2022, 11:16:36 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 435 View
Implementasi Kebijakan TdBA, SMPN I Bungursari Produksi Batik Ecoprint Khas

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE