YUDHA RAIH PERUNGGU DIKEJURNAS FORKI 2021

Senin, 08 Nov 2021 | 16:00:44 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 790


YUDHA RAIH PERUNGGU DIKEJURNAS FORKI 2021
   


Disdik.purwakartakab.go.id—Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI) Pusat menggelar kejuaraan Nasional Karate kategori Kadet, Junior, U21 memperebutkan piala ketua umum PB FORKI, 5-7 November 2021 lalu, di Hall Gedung Indoor Jalak Harupat – Kab. Bandung. 

Dari sumber yang ditemui di lokasi, diketahui bahwa kompetensi bergengsi ini diikuti karateka dari 30 Provinsi Se-Indonesia dan 23 Perguruan. Sementara, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan adalah  sebagai ajang seleksi untuk menjaring atlet-atlet muda berprestasi yang nanatinya diikut-sertakan di ajang kejuaraan Internasional Se-Asia, bulan Desember mendatang.

KARAKTEKA PURWAKARTA BERPRESTASI 

Tidak semua Karateka dapat mengikuti kejuaraan bergengsi ini.  Ada beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui untuk  dapat lolos ke tingkat Nasional, mulai dari seleksi Perguruan hingga sleksi daerah Provinsi. 3 Karateka Binaan Bandung Karate Club Cabang Kab. Purwakarta yaitu Yudha Fadillah Pratama, Satrya Dwi Prakasa dan Vabio Jasper Dwiyan terpanggil untuk mengikuti Kejuaraan Nasional ini setelah megikuti beberapa tahapan seleksi.

Yudha Fadillah Paratama akhirnya meraih medali perunggu setelah dibabak semifinal dikalahkan oleh Atlet Provinsi Lampung.  Namun demikian, ia mengaku tetap bersyukur atas pencapaian prestasinya itu. 

”terimakasihh untuk pelatih,orang tua dan rekan rekan sekalian yang sudah mendukung,mensuport yudha, yudha juga mengingatkan teman-teman semua Jika kamu ingin sukses, kamu harus menikmati dan menghargai prosesnya. Kunci utama kesuksesan : Tuhan(berdoa+restu orang tua), attitude, disiplin, pantang menyerah,” katanya. 

Terpisah, melalui sambungan telepon, Ketua Umum BKC Kabupaten Purwakarta H. Purwanto tak luput menyampaikan rasa bangga atas pencapaian karateka binaannya. 

“Selamat kami ucapkan kepada Yudha atas raihan medali perunggu yang berhasil diraih di ajang kompetisi.  Hasil tersebut tetap membanggakan, terlebih sebagai ujung dari proses panjang yang penuh kerja keras dan melelahkan. Selamat!” tegasnya. (NC/Red)



Kamis, 04 Nov 2021, 16:00:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 666 View
Tingkatkan Kompetensi Sekolah, SMPN 2 Sukatani Gelar IHT Berbasis TdBA
Selasa, 02 Nov 2021, 16:00:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 767 View
TINGKATKAN KOMPETENSI GURU : UPTD SMPN 3 CIBATU GELAR IHT BERBASIS TdBA
Selasa, 02 Nov 2021, 16:00:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 925 View
Pasanggiri Sirung Basa Indung taun 2021

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE