PURWANTO APRESIASI NAYLA CAHYA PUTRI PENULIS BUKU
Buku berjudul Broken Home, Cerpen Mengejar Fajar, cerpen berjudul Perfect

Jumat, 04 Agu 2023 | 14:14:06 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 565


PURWANTO APRESIASI NAYLA CAHYA PUTRI PENULIS BUKU
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. sambut kedatangan Naylah Cahya Putri dengan penuh kebahagiaan, di Ruang Kerja nya Kantor Dinas Pendidikan Kabuapaten Purwakarta. Jumat (4/8).

Dulu ini Nayla anak SMPN 7 Purwakarta kelas  IX, dulu buku nya saya borong, karena Nayla mandiri, produktif berliterasi ia menulis buku cerpen dengan judul Broken Home.

Kemudian ini sekarang datang lagi buku dengan judul Kumpulan para penulis se-Indonesia diantaranya didalam buku ini ada karya Nayla juga.

Lanjut Purwanto ia memberikan arahan kepada Nayla agar terus produktif, ini adalah salahsatu kemampuan literasi Nayla, nanti bisa menulis di Media Elektronik, kemudian diperluas jangan hanya di cerpen, bisa menulis artikel, essay terus berkembang. Jelas Purwanto

Sementara itu, Nayla dalam kesempatan ia menceritakan pengalaman menjadi Duta Hukum Jawa Barat dan proses pembuatan buku, di tahun 2021 saya sudah meluncurkan buku novel perdana saya berjudul Broken Home full kaya saya tahun 2021 juga saya mengikuti event menulis cerpen bersama tingkat Nasional, menerbitkan cerpen "Mengejar fajar" disatukan dalam buku Ruang Dan Waktu.

Kemudian pada tahun 2023 saya kembali mengikuti event nulis cerpen bersama tingkat Nasional, menjadi satu satunya perwakilan dari Purwakarta di event itu, menerbitkan cerpen berjudul "perfect' disatukan dalam buku "Jadilah Sahabat Yang Berarti Bagiku". Demikian Pungkasnya (Red)



Sabtu, 05 Agu 2023, 14:14:06 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 561 View
CABOR PURWAKARTA RAIH PERUNGGU DI O2SN JABAR 2023
Kamis, 03 Agu 2023, 14:14:06 WIB Oleh : Mira Habibah 921 View
50 kg beras terkumpul setiap Kamis di SDN Sawahkulon Purwakarta

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE