SDN 2 Campakasari Gelar IHT Merdeka Belajar Berbasis TdBA

Senin, 11 Jul 2022 | 12:06:22 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 184


SDN 2 Campakasari Gelar IHT Merdeka Belajar Berbasis TdBA
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Jajaran manajemen SDN 2 Campakasari gelar In House Training (IHT) Implementasi Merdeka Belajar Berbasis Tatanen di Bale Atikan (TdBA), Senin - Rabu mendatang (11-13 juli).

Demikian keterangan dari Kepala SDN 2 Campakasari, Engkom Siti Romlah, S.Pd. saat ditemui tim redaksi langsung di ruang kerjanya, Senin (11/07). 

"Kegiatan diagendakan selama 3 hari ke depan dan  diikuti seluruh warga sekolah," katanya.

Masih menurut Engkom, pihaknya sudah mengaplikasikan program TdBA di lingkungan sekolahnya. Praktek bercocok tanam misalnya, kata dia, dilakukan secara antusias oleh warga sekolah.

"Saya harap para peserta yang terlibat pelatihan dapat mengimplementasikan materi yang didapat untuk memajukan program TdBA, lebih khusus di lingkungan sekolah. Kita siap tiga hari ke depan untuk mengikuti pelaksaan IHT dan ke depan seterusnya suksesi program TdBA," katanya.

Di tempat yang sama, pihak Kordinator Wilayah yang hadir langsung, H. Kuswara, M.Pd. mengatakan, semoga baik peserta maupun pihak pelatih diberikan kesehatan dan terjadi transfer ilmu yang bermanfaat. 

"Gerbangnya sudah bagus, sekolah ini sudah melaksanalan bercocok tanam, tidak hanya menghijaukan sekolah namum jauh lebih daripada itu, maka hari ini di tambah ilmunya tentang program TdBA. Setelah kegiatan ini di pastikan warga sekolah harus terus ditingkatkan power semangatnya, optimis untuk kemajuan sekolah sukseskan program TdBA," ungkapnya.

Diketahui, fasilitator dihari pertama pelatihan (11/07) adalah  Nurdin Cahyadi dan Nisfi Nurfitriah, M.Pd. Keduanya menjelaskan Konsep Dasar Tatanen di Bale Atikan. (NC/Wid)



Senin, 11 Jul 2022, 12:06:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 189 View
383 Produk Makanan dan Minuman Karya Pelajar Purwakarta Lulus Kurasi Festival
Jumat, 08 Jul 2022, 12:06:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 169 View
SDN 2 CIKOPO MENANGKAN GUGATAN TANAH SENGKETA
Jumat, 08 Jul 2022, 12:06:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 170 View
KADISDIK BRIEFING PENANGGUNG JAWAB FESTIVAL MAKANAN & MINUMAN SEHAT SE-KABUPATEN PURWAKARTA

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE