KADISDIK AJAK KEPALA SEKOLAH BERKOMITMEN TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN BERKELANJUTAN

Rabu, 20 Feb 2019 | 12:06:56 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 1953


KADISDIK AJAK KEPALA SEKOLAH BERKOMITMEN TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN BERKELANJUTAN
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Sebanyak empat puluh orang Kepala Sekolah SMP dan Satu Atap (Satap)  resmi serah terima jabatan dari Pejabat lama ke pejabat yang baru.

Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Kepala sub bagian Kepegawaian dan Umum Dinas Pendidikan Purwakarta, Nurdhania, SH. yang dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat Dinas dan Kepala Sekolah, di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Jl. Veteran No 01 Gang Beringin Bale Guru Linuhung Dinas Pendidikan, Rabu (20/2).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Purwakarta, H. Purwanto dalam amanat dan arahannya mengajak semua pihak untuk berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan.

"Kita harus terus berupaya memajukan Pendidikan, menjaga kebersihan, menciptakan lingkungan pendidikan yang bisa menumbuhkembangkan anak dengan baik. Hal demikian harus jadi komitmen bersama," katanya.

Oleh karena itu, Kadisdik Purwanto meminta para praktisi pendidikan dapat bekerja secara profesional dan membuktikan kinerja dengan baik. 

"Semua yang sudah menjadi keputusan ini dapat diterima dengan lapang dada, melaksanalan perintah mulia ini dengan baik," pungkasnya. (NC/Red)



Jumat, 04 Jan 2019, 12:06:56 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 4063 View
KADISDIK : KEBIJAKAN TKD DITUJUKAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA ASN
Sabtu, 22 Des 2018, 12:06:56 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 2785 View
BIDANG DIKDAS - DISDIK PURWAKARTA GELAR RAPAT KONSOLIDASI & SOSIALISASI APLIKASI PELAPORAN BOS
Kamis, 13 Des 2018, 12:06:56 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 4426 View
WARGA SEKOLAH SMP NEGERI 10 DAN SDN 8 CISEUREUH ANTUSIAS TERAPKAN PROGRAM TANAM POHON PETAI

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE