DISDIK GELAR OLIMPIADE GURU NASIONAL OGN TINGKAT SEKOLAH DASAR

Rabu, 11 Mar 2020 | 16:45:25 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 1147


DISDIK GELAR OLIMPIADE GURU NASIONAL OGN TINGKAT SEKOLAH DASAR
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Bidang Pembinaan Guru Tenaga Kependidikan – Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta menggelar Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat  Sekolah Dasar (SD). Seremoni pembukaan dihelat di lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Rabu (11/03). 

Pada perhelatan tahun ini, diketahui sebanyak 120 guru SD se-Kabupaten Purwakarta terlibat pada kategori lomba matematika. Sementara, pada kategori lomba tematik, tercatat ada 230 orang guru SD yang ambil bagian sebagai partisipan. 

Dari amatan langsung di lokasi, kegiatan OGN dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten (Sekdisdik) Purwakarta, Didi Garnadi yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), H. Purwanto yang berhalangan hadir. 

Dalam sambutannya, Sekdisdik Didi mengatakan, kegiatan OGN ini adalah wadah bagi guru dalam mengukur sekaligus meningkatkan kompetensi. 

“Bentuk adalah kompetisi. Harapannya adalah melalui giat ini dapat membangun pendidikan yang baik yang mempunyai kultur tergantung pada Pendidik atau guru sebagai individu yang memiliki kompetensi di bidangnya,” katanya. 

Lebih lanjut, pihaknya berharap, ke depan kegiatan ini mampu memotivasi guru dalam mengasah kemampuan demi peningkatan mutu pendidikan di Purwakarta. 

“Kami berharap, dengan penyelenggaraan kompetisi seperti ini secara berkala serta berkelanjutan, para guru dapat termotivasi untuk terus meningkatkan kapasitas diri,” demikian pesannya. (NC/Red).



Senin, 09 Mar 2020, 16:45:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1346 View
DISDIK BERIKAN JAMINAN KESEHATAN KEPADA PENJAGA SEKOLAH
Minggu, 08 Mar 2020, 16:45:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1613 View
NU MILU NGUSEUP TENGAH PEUTING
Senin, 02 Mar 2020, 16:45:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 651 View
TATANEN DI BALE ATIKAN

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE