Disdik Purwakarta Jadi Tuan Rumah Sosialisasi Program Sekolah Penggerak Angkatan 3

Rabu, 28 Des 2022 | 18:16:36 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 787


Disdik Purwakarta Jadi Tuan Rumah Sosialisasi Program Sekolah Penggerak Angkatan 3
   

disdik.purwakartakab.go.id--Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Barat menggelar Sosialisasi Kepsek pelaksana Program Sekolah Penggerak angkatan 3 Kab. Purwakarta, Kab. Subang dan Kab. Karawang, di Aula SMPN 1 Purwakarta, Rabu (28/12). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi bagi Sekolah yang telah lolos dalam program Sekolah Penggerak angakatan 3 tahun 2022. Diketahui peserta yang terlibat berjumlah 27 orang dari Kab. Subang, 5 peserta dari Kab. Karawang dan 38 Peserta dari Kab. Purwakarta. 

Kegiatan sosialisasi dibuka secara resmi oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Sa'diyah. Dalam paparannya, ia menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah siap mendukung Program Sekolah penggerak dan telah mendapatkan dukungan anggaran di tahun 2023. 

"Kita akan fokus terhadap Sekolah yang telah lolos program Sekolah penggerak angkatan 3. Harapannya agar sekolah-sekolah penggerak akan memberikan perubahan ke arah lebih baik dalam dunia pendidikan, juga berharap peningkatan signifikan dalam memaksimalkan penggunaan PMM  (Platform Merdeka Mengajar)," katanya.

Dari amatan langsug, tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala BBGP Jawa Barat yang diwakili kepala Pokja Transformasi Sekolah Dr. Lina Herlina, M.Ed. , Sekertaris Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta, Kepala Bidang PK/GTK (Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Karawang) , Kepala Bidang Dikdas (Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Karawang), dan seluruh kepala sekolah yang lolos Program Sekolah Penggerak (PSP). (NC/Red)



Selasa, 27 Des 2022, 18:16:36 WIB Oleh : Nurdin 759 View
Purwanto : Pendidikan Jangan Sampai Dikapitalisasi!
Selasa, 27 Des 2022, 18:16:36 WIB Oleh : Nurdin 843 View
Yayasan KPPJB Beri Anugerah Penulis Kepada Kadisdik Purwakarta
Selasa, 27 Des 2022, 18:16:36 WIB Oleh : Nurdin 2626 View
Catatan Kecil : Perjuangan dan Tantangan Guru Penggerak dari Kaki Gunung

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE