Apel Pagi, Kadisdik Memberi Apresiasi Bagi Kepala Sekolah Yang Purna Tugas

Senin, 06 Feb 2023 | 13:31:29 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 1360


Apel Pagi, Kadisdik Memberi Apresiasi Bagi Kepala Sekolah Yang Purna Tugas
   

Hari Senin, 6 Februari 2023 dilaksanakan apel rutin yang dipimpin langsung oleh Kadisdik Purwakarta, H. Purwanto. Apel pagi dihadiri oleh para pejabat Dinas Pendidikan  beserta staf dan dihadiri pula oleh para pengawas TK, SD dan SMP serta Staf SKB dan Pamong.

Dalam sambutannya, Kadisdik mengatakan tentang pentingnya layanan pengaduan siswa di sekolah. Bahwa Kepala Sekolah bersama guru harus bisa menyelesaikan masalah anak di sekolah dan siswa mau melapor ke sekolah jika mengalami tindak kekerasan ataupun pembulian.

“Harus ada saluran komunikasi antara guru dan siswa jangan sampai ada masalah lalu pihak sekolah tahu dari luar. Sekolah harus bisa menyelesaikan masalah siswa secara kekeluargaan dan jangan sampai anak takut untuk melapor ke sekolah. Jadikan sekolah menjadi sekolah yang benar-benar ramah anak”. Demikian amanat Kadisdik.

Kesempatan ini pula diberikan apresiasi kepada dua orang purna tugas Kepala Sekolah dari pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan yaitu Bapak Khairudin Syam Purna Kepala SMPN 1 Babakan Cikao dan Bapak Sukiman, Purna Kepala SMPN 1 Jatiluhur.

“Saya kehilangan kepala sekolah - kepala sekolah yang mampu menerjemahkan ide gagasan saya, kepala sekolah yang mempunyai konsep cinta pada sekolah. Sekolahnya menjadi rumah yang harus kita tata. Bagi saya teladan, semangat dan motivasinya teruji. Terima kasih dan semoga selalu sehat”. Ucap Kadisdik. (MH/Red).



Jumat, 03 Feb 2023, 13:31:29 WIB Oleh : nurdin 881 View
NYUCIKEUN DIRI SDN 1 NAGRIKIDUL SERASA DI PESANTREN
Jumat, 03 Feb 2023, 13:31:29 WIB Oleh : Mira Habibah 1870 View
SMPN 1 Cibatu, Literasi Digital di Bioskop
Jumat, 03 Feb 2023, 13:31:29 WIB Oleh : Mira Habibah 705 View
Kadisdik: PGRI Harus Menjadi Motor Pendorong Kreativitas Pendidikan

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE