SDN CIWANGI DEKLARASIKAN SEKOLAH RAMAH ANAK

Rabu, 18 Sep 2019 | 15:38:51 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 3471


SDN CIWANGI DEKLARASIKAN SEKOLAH RAMAH ANAK
   

disdik.purwakartakab.go.id -- Jajaran manajemen Sekolah SDN Ciwangi mendeklarasikan komitmen “Sekolah Ramah Anak”, Rabu (18/09), di lingkungan SDN Ciwangi Purwakarta. 

Dari pantauan langsung di lokasi, agenda ini diikuti oleh seluruh warga sekolah, para orangtua siswa dan pengurus komite sekolah. Tidak ketinggalan, hadir pula perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta dan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. 

Ditemui di sela kegiatan, Kepala SDN Ciwangi, Herlina, S.Pd mengatakan, pelaksanaan deklarasi berjalan lancer. 

“Kami berharap, baik para guru, siswa maupun orangtua menjadi lebih termotivasi. Lebih dari itu, kami pun berharap masyarakat bisa memahami betul makna dari Sekolah Ramah Anak,” katanya. 

Di tempat yang sama, Kepala Seksi kurikulum, Dede Supendi, S.Pd.I yang hadir sebagai perwakilan Disdik Purwakarta dalam sambutannya menegaskan bahwa SDN Ciwangi merupakan pilot project pelaksanaan pendidikan karakter di Purwakarta. 

“Keberhasilan Sekolah Ramah Anak itu tidak bisa semata-mata oleh sekolah, tapi harus ada keterlibatan komite dan para orangtua. Salahsatu point dari Sekolah Ramah Anak itu ialah harus menciptakan iklim yang baik, sekolah yang menyenangkan, yang asyik dan non diskriminasi. Tidak ada yang di beda-bedakan,” demikian runutnya.  (NC/Red)



Selasa, 17 Sep 2019, 15:38:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 3433 View
SDN 1 NAGRIKIDUL GELAR BIMTEK PENINGKATAN MUTU SEKOLAH
Kamis, 12 Sep 2019, 15:38:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 3598 View
PROFIL VALIAND : PELAJAR SDN 1 CIPAISAN YANG MENGHARUMKAN PURWAKARTA LEWAT CABOR SEPATU RODA
Senin, 16 Sep 2019, 15:38:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1796 View
KADISDIK PURWAKARTA HIMBAU SELURUH SEKOLAH DI PURWAKARTA GELAR DOA BERSAMA UNTUK ALM BJ HABIBIE

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE