SDN 1 NAGRIKIDUL GELAR BIMTEK PENINGKATAN MUTU SEKOLAH

Selasa, 17 Sep 2019 | 15:14:06 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 1987


SDN 1 NAGRIKIDUL GELAR BIMTEK PENINGKATAN MUTU SEKOLAH
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Jawa Barat dan Manajemen Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Nagrikidul Kabupaten Purwakarta bekerjasama menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Mutu Sekolah, Selasa (17/09), di Aula SDN 1 Nagrikidul. 

Dari amatan langsung di lokasi, kegiatan ini diberi tajuk "Peningkatan mutu pendidikan bagi SD program pembinaan mutu berbasis zonasi - SDN 1 Nagrikidul Purwakarta”. Sementara, peserta yang terlibat pada kegiatan Bimtek ini berjumlah 30 orang yang merupakan perwakilan SD Negeri dan Swasta di Kabupaten Purwakarta 

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kepala Sekolah SDN 1 Nagrikidul, Kusmiati, S.Pd. yang ditemui di sela kegiatan. Dia menuturkan, kegiatan yang ditujukan untuk meningkatkan kapasitas sekolah ini diikuti sebanyak 30 orang peserta.

“Bimtek ini ditujukan untuk meningkatkan mutu sekolah, diantaranya pada kegiatan kepramukaan, kegiatan UKS dokter kecil. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi kita semua untuk meningkatkan kapasitas diri kita dalam tata kelola Pendidikan,” katanya. 

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) – Disdik Purwakarta, Sadiyah hadir pada pelaksanaan kegiatan sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya, dia menegaskan bahwa SDN 1 Nagrikidul merupakan sekolah induk yang menjadi percontohan mutu pendidikan berdasarkan zonasi. 

“Terpenting ialah sekolah harus memenuhi 8 standar mutu Pendidikan. Hari ini SDN 1 Nagrikidul sudah masuk sebagai pilot projek,” tandasnya. (NC/Red)



Kamis, 12 Sep 2019, 15:14:06 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1954 View
PROFIL VALIAND : PELAJAR SDN 1 CIPAISAN YANG MENGHARUMKAN PURWAKARTA LEWAT CABOR SEPATU RODA
Senin, 16 Sep 2019, 15:14:06 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 845 View
KADISDIK PURWAKARTA HIMBAU SELURUH SEKOLAH DI PURWAKARTA GELAR DOA BERSAMA UNTUK ALM BJ HABIBIE
Selasa, 10 Sep 2019, 15:14:06 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2074 View
SDN 10 NEGERI KALER DEKLARASI SEKOLAH RAMAH ANAK

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE