Purwanto Lakukan Kunjungan Balasan ke Markas Yon Armed 9 Purwakarta

Jumat, 27 Okt 2023 | 15:57:59 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 406


Purwanto Lakukan Kunjungan Balasan ke Markas Yon Armed 9 Purwakarta
   

Purwakarta, (27/10/2023) - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd pada hari Jum’at, 27 Oktober 2023 lakukan kunjungan ke Batalyon Armed 9 Pasopati Purwakarta.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendampingi Plt. Bupati Purwakarta meninjau persiapan Tim Sepakbola Persipo yang akan tanding di Liga 2 dan Tim Sepakbola ASAD yang akan bertanding di Liga 3 sekaligus sebagai kunjungan balasan ke Batalyon Armed 9 Pasopati Purwakarta.

Untuk diketahui, di awal agustus lalu, Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E mengunjungi Kantor Disdik Purwakarta dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus kerjasama antar kedua belah pihak.

Purwanto sangat kagum dengan kebersihan lingkungan kawasan Yon Armed yang sangat bersih tanpa ada sampah satupun dan itu harus menjadi pembelajaran bagi sekolah-sekolah di Purwakarta untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolahnya. Bagi Purwanto, Kawasan Yon Armed 9 ini seperti pusat kunjungan masyarakat karena segala macam ada.

“Kita bahagia karena segala di sini (kawasan Yon Armed 9) segala macam ada seperti Lapangan Volly, sepakbola, futsal, lapangan tembak bahkan tempat kemping”. ucap Purwanto.

Lebih lanjut Purwanto berbahagia karena Yon Armed 9 menjalin kerjasama yang baik dengan Disdik Purwakarta.

“Inilah wajah tentara kita hari ini yang memberikan manfaat dan menjalin keakraban dengan masyarakat termasuk menjalin kerjasama dengan Disdik Purwakarta. Dua SD Negeri di Purwakarta dibangun di lahan milik Yon Armed 9” ungkap Kadisdik.

Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi menyambut baik kunjungan Purwanto dan bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan Disdik Purwwakarta.

“Kawasan Yon Armed 9 selain untuk menjaga ketahanan negara juga untuk memberikan manfaat dan inspirasi bagi masyarakat. Jika anak-anak sehat, pikiran bagus maka negara akan kuat” demikian menurut Letkol Arm. Dian. (MH/Red.



Senin, 23 Okt 2023, 15:57:59 WIB Oleh : Mira Habibah 386 View
Apel Pagi: Sekdisdik Tegaskan Program Besar Pendidikan Harus Dilaksanakan
Senin, 23 Okt 2023, 15:57:59 WIB Oleh : Nurdin 918 View
Produk TdBA Keripik Baba Sekolah Ekologi
Sabtu, 21 Okt 2023, 15:57:59 WIB Oleh : Mira Habibah 377 View
Purwanto: Untuk Perkuat Negara, Awali Dari Keluarga kita (Workshop Kombucha)

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE