Apel Pagi, Kadisdik: Pengawas Baru Harus Berkolaborasi Dengan Pengawas Senior

Senin, 08 Jul 2024 | 13:51:00 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 509


Apel Pagi, Kadisdik: Pengawas Baru Harus Berkolaborasi Dengan Pengawas Senior
   

Purwakarta, (08/07/2024) – Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta dilaksanakan kegiatan rutin Apel Senin pagi, Senin 10 Mei 2024 yang diikuti oleh para pejabat beserta staff, pengawas TK, SD dan SMP, Penilik, Kepala SD dan Pengelola SKB. Bertindak sebagai pembina Apel, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd.

Dalam sambutannya, Kadisdik meminta kepada pengawas muda maupun madya yang belum lama dilantik untuk memberikan pendampingan terhadap kepala sekolah yang ada di wilayah kerja terkait semua kebijakan dinas pendidikan dan kementrian, pelaksanaan kurikulum merdeka, PMM, IKM dan mendongkrak raprot pendidikan dan yang melanjutkan sekolah harus terus dipacu.

“Jangan sampai masuk ke lapangan tapi kinerja tidak sesuai ekspektasi. Pengawas yang baru harus punya target pencapaian, bisa berkolaborasi dengan pengawas senior dan berkoordinasi dengan korwil dan membuat target apa yang akan dilakukan bersama korwil yang kemudian dianaliss bersama-sama”

“Tolong kumpulkan guru penggerak, bisa menggerakkan PMM Purwakarta dan melonjak. Buktikan bahwa anda bisa menggerakkan teman-teman di sekolah” ujar Purwanto.

Pada kesempatan yang sama, Purwanto mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta menyampaikan rasa terima kasih kepada salah satu pejabat Disdik Purwakarta yang mutasi ke tempat tugas yang baru, Aries Rapelianto yang berpindah tugas di Kebangpol serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang mutasi ke Disdik Purwakarta sebagai Kabid PAUD, Tantri Rozida, S.Sos.

“Banyak yang sudah dilakukan oleh Pak Aries untuk Dinas Pendidikan, biarlah semua cerita menjadi kenangan dalam mencapai kerjasama dan mencapai apa yang menjadi harapan baik yang terlaksana dan tidak terlaksana. Saya mendoakan semoga Pak Aries lebih sukses di tempat tugas yang baru” demikian ucap Purwanto. (MH/Red.)

 



Sabtu, 06 Jul 2024, 13:51:00 WIB Oleh : Mira Habibah 728 View
Dafa Al Gasemi, Jebolan ASAD Purwakarta Kini Jadi Kiper Timnas U-16
Jumat, 05 Jul 2024, 13:51:00 WIB Oleh : Mira Habibah 614 View
Inilah Raihan Prestasi Peserta Didik Kabupaten Purwakarta di Ajang O2SN Provinsi Tahun 2024
Jumat, 05 Jul 2024, 13:51:00 WIB Oleh : Mira Habibah 2258 View
15 Juli 2024, Batas Akhir Upload Dokumen Kurikulum Bagi Sekolah SD dan SMP di Purwakarta

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE