Purwanto Himpaudi Harus Mampu Sukseskan Kebijakan Dinas Pendidikan

Selasa, 03 Okt 2023 | 14:45:01 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 770


Purwanto Himpaudi Harus Mampu Sukseskan Kebijakan Dinas Pendidikan
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Musyawarah Daerah (Musda) IV Himpaudi Kab. Purwakarta Tahun 2023 resmi digelar dengan mengusung tema “Kepemimpinan Transformatif untuk Himpaudi Kabupaten Purwakarta Kuat dan Bersinergi”.

 

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh anggota dan pengurus yang terdiri dari 3 orang masing-masing perwakilan dari setiap kecamatan itu berlangsung selama 1 hari. Bertempat di Ciwareng Inn. Senin (02/10). Hal itu disampaikan Panitia Musyawarah sekaligus Pelantikan pengurus Himpaudi.

 

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. berkesempatan hadir sekaligus membuka rangkaian kegiatan.

 

Dalam kesempatan itu juga kadisdik menyampaikan bahwa hadir nya Himpaudi di kabupaten purwakarta harus mampu mendorong dan melakukan akselerasi percepatan dalam pelaksanaan kebijakan Pendidikan di Kabupaten Purwakarta. Ujarnya.

 

Diketahui hasil Musyawarah Daerah (Musda) IV itu Dewi Ratnengsih, S.Ag. kembali terpilih sebagai Ketua PD Himpaudi Kab Purwakarta.

 

Dalam kesempatannya Dewi Ratnengsih, S.Ag. mengatakan Bismillah dengan mengucap syukur kepada Allah SWT, Acara Musda Himpaudi kabupaten Purwakarta berjalan lancar. Ucapnya.

 

“Alhamdulillah  masih diamanatkan untuk  melanjutkan roda organisasi Himpaudi di Periode kedua ini masa bakti 2023-2027, ada banyak hal yang belum terselesaikan ditahun kmaren”.

 

Lanjut ibu Dewi menjelaskan pertama Peningkatan Mutu SDM karena masih ada Pendidik yang masih berpendidikan SLTP, Setidaknya Pendidik PAUD harus SLTA lebih baik bisa melanjutkan ke jenjang Strata (S1) mudah-mudah ada jalan beasiswa.

 

Kedua Peningkatan Kesejahteraan untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan, kami ingin memperjuangkan tunjangan dari anggaran daerah, untuk guru-guru PAUD yang ada di kabupaten Purwakarta. Terangnya Dewi.

 

Selanjutnya Ketiga kami mendorong dan suksesikan dan juga mengimplementasikan Program Dinas pendidikan tentang Tatanen di Bale Atikan, yang baru saja dijenjang PAUD disosialisasikan.

 

Dewi berharap kedepannya mudah-mudahan Pendidik dan tenaga kependidikan dibawah naungan Himpaudi semakin kuat, kompak dan solid sesuai moto Himpaudi satu visi, satu aski, satu dedikasikan, Himpaudi Jaya. Demikian Pungkasnya (Red).



Senin, 02 Okt 2023, 14:45:01 WIB Oleh : Nurdin 811 View
Hari Batik Nasional : SMPN 5 Purwakarta Gelar Lomba Membatik
Senin, 02 Okt 2023, 14:45:01 WIB Oleh : 3067 View
Perayaan Hari Batik Nasional, Sejarah dan Artinya

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE