KADISDIK APRESIASI GURU INSPIRATIF TINGKAT NASIONAL ASAL PURWAKARTA

Senin, 02 Des 2019 | 11:22:33 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 996


KADISDIK APRESIASI GURU INSPIRATIF TINGKAT NASIONAL ASAL PURWAKARTA
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta H. Purwanto memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah inspiratif dan Pengawas purna bahakti (Pensiun).

Hal itu disampaikannya pada kesematan apel pagi, Senin (02/12), di aula bale guru linuhung - Kompleks Kantor Disdik Purwakarta. Kadisdik Purwanto bertindak langsung sebagai pembina apel pagi yang dihadiri seluruh jajaran pegawai, para Guru, dan Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. 

Dalam amanatnya, Kadisdik menekankan soal pentingnya meningkatkan etos kerja pelayanan di Dinas Pendidikan. Selain itu, dia sekalian menyampaikan apresiasi kepada Lia Yulindaria, Kepala Sekolah SD Plus 2 Al-Muhajirin Purwakarta yang berhasil mendapatkan penghargaan Guru Inspiratif Tingkat Nasional. 

"Kami sangat mengapresiasi ibu Lia, walau bukan PNS dan berpenghasilan tidak sebesar para kepala sekolah yang PNS, ibu Lia telah membuktikan bahwa ide, semangat dan kreatifitas adalah yg paling penting dalam bekerja. Ini harus menjadi inspirasi buat kita semua para kepala sekolah dan guru-guru PNS," urainya. 

Lebih lanjut, Kadisdik Purwanto menuturkan bahwa prestasi Lia mesti menjadi pendorong motivasi bagi guru-guru lain yang ada di lingkup Kabupaten Purwakarta. 

"Para Guru harus diberikan ruang-ruang yang baik, untuk meningkatkan kapasitas diri, meraih prestasi. Para guru harus menjaga orientasi profesionalisme, sehingga dapat senantiasa memberikan sesuatu yang terbaik untuk sekolah, bangsa dan negara," demikian pungkasnya. (NC/Red)



Senin, 25 Nov 2019, 11:22:33 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 984 View
PERINGATI HARI GURU NASIONAL, KADISDIK AJAK PARA GURU UNTUK MAU MENGGERAKKAN PERUBAHAN
Senin, 11 Nov 2019, 11:22:33 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1440 View
KADISDIK SERAHKAN PIALA OGN UNTUK PARA GURU JUARA
Senin, 29 Jul 2019, 11:22:33 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1709 View
Nobar Film Bareng Kadisdik Purwakarta

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE