KADISDIK : PEMBELAJARAN TATAP MUKA SEGERA DIMULAI DI TAHUN AJARAN BARU

Senin, 05 Apr 2021 | 09:38:44 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 1426


KADISDIK : PEMBELAJARAN TATAP MUKA SEGERA DIMULAI DI TAHUN AJARAN BARU
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta H. Purwanto kembali bertindak langsung sebagai pembina apel pagi rutin di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Senin (05/04).

Dari amatan langsung, kegiatan apel pagi kali ini diikuti oleh seluruh pejabat dan Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. Selain itu, tampak hadir pula kepala sekolah wilayah kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Wanayasa.

Dalam amanatnya, Kadisdik Purwanto menyampaikan bahwa pelaksanaan pembelajaran tatap muka akan dimulai tahun ajaran baru. Namun demikian, khusus wilayah Kecamatan Kiarapedes, Kecamatan Sukasari, Kecamatan Maniis bisa memulai untuk menyiapakan kebutuhan sesuai dengan SOP (Standard Operating Procedure) sarana prasarana Protokol kesehatan dalam persiapan pembelajaran tatap muka termasuk di dalamnya spanduk himbauan.

Pada kesempatan yang sama, Kadisdik Purwanto sekaligus menyinggung soal penataan bangunan sekolah. Ia menegaskan, harus ada ruang terbuka hijau disetiap sekolah.

"Tidak boleh lagi ada yang membangun bangunan sembarangan tanpa pertimbangan. Kebijakan Bangunan Perpustakaan itu tidak penting karena buku bisa disimpan di pojok-pojok Kelas, yang paling penting itu bagaimana anak-anak punya budaya membaca," demikian amanatnya. (NC/Red)



Senin, 29 Mar 2021, 09:38:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1340 View
Kadisdik Minta Rafi dan Tanisa Siap Berkontribusi Untuk Dunia Pendidikan
Senin, 29 Mar 2021, 09:38:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1312 View
KADISDIK BUKA MUSYAWARAH PEMILIHAN KETUA KOMUNITAS LITERASI PURBASARI
Rabu, 24 Mar 2021, 09:38:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1278 View
Sertijab Kepsek Baru Wilayah Bungursari dan Babakan Cikao

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE