Kadisdik Minta Rafi dan Tanisa Siap Berkontribusi Untuk Dunia Pendidikan

Senin, 29 Mar 2021 | 20:29:50 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 162


Kadisdik Minta Rafi dan Tanisa Siap Berkontribusi Untuk Dunia Pendidikan
   

Disdik.purwakartakab.go.id-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto menyambut baik kedatangan Rafi Sugema dan Tanisa Puti Rahmadiva (Wakil Mojang Jajaka Pinilih Kabupaten Purwakarta Tahun 2021), Senin (29/03), di ruang kerjanya.

Di kesempatan tersebut, Kadisdik Purwanto berdiskusi dengan kedua pelajar  terpilih. Ia meminta keduanya untuk mampu menjadi Duta Pendidikan, lebih khusus untuk program "Tatanen di Bale Atikan" (TDBA). 

"Kami berharap kalian bisa membantu dan berkontribusi untuk dunia Pendidikan di Kabupaten Purwakarta," katanya.

Ditempat yang sama, Rafi Sugema menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan Kadisdik Purwanto. 

"Alhamdulillah pak Kadisdik Purwanto merespon baik keberadaan Mojang jajaka Kabupaten Purwakarta dan beliau meminta kami untuk membantu  tugas dan peran Dinas Pendidikan dalam mewujudkan Purwakarta Istimewa dalam hal pembangunan karakter baik di lini Pendidikan maupun di sektor lainnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan hadirnya Mojang jajaka Tahun 2021 dapat membangun dan bersinergi dengan pihak manapun untuk mewujudkan Purwakarta Istimewa. 

Senada, Anisa Puti Rahmadita mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk selalu terlibat dalam misi pengembangan pendidikan di kabupaten Purwakarta. 

“Semoga dengan adanya Mojang Jajaka di kabupaten Purwakarta dapat dan mampu memberikan kontribusi nyata untuk Pendidikan dan membawa Pendidikan lebih baik lagi," begitu tuturnya. (NC/Red)



Senin, 29 Mar 2021, 20:29:50 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 186 View
KADISDIK BUKA MUSYAWARAH PEMILIHAN KETUA KOMUNITAS LITERASI PURBASARI
Rabu, 24 Mar 2021, 20:29:50 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 215 View
Sertijab Kepsek Baru Wilayah Bungursari dan Babakan Cikao
Selasa, 23 Mar 2021, 20:29:50 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 236 View
Arahan Kadisdik Pada Sertijab Kepala Sekolah

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE