Apel Pagi, Membangun Budaya Pelayanan Prima di Disdik Purwakarta

Senin, 19 Agu 2024 | 13:33:09 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 52


Apel Pagi, Membangun Budaya Pelayanan Prima di Disdik Purwakarta
   

Purwakarta, (19/08/2024) - Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta dilaksanakan kegiatan rutin Apel Senin pagi yang diikuti oleh para pejabat beserta staff, kepala sekolah SMP, pengawas TK, SD dan SMP, Penilik, Pengelola serta staf SKB. Bertindak sebagai pembina Apel Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd

Dalam sambutannya Purwanto meminta agar tata Kelola sekolah benar-benar diukur, dilihat dan kemudian dievaluasi dalam melaksanakan kebijakan kementrian maupun kebijakan kabupaten. Peran pengawas sekolah sangatlah penting dalam mengawasi pelaksanaan kebijakan tersebut

Terkait pelayanan kepada masyarakat, Purwanto menegaskan agar Dinas Pendidikan haruslah membangun budaya pelayanan prima yang memenuhi harapan dan kebutuhan dari masyarakat.

“Pelayanannya bisa dipercepat dan yang lambat harus dipercepat. Yang susah dipermudah dan yang mudah semakain dimudahkan. Semua masyarakat harus memperoleh pelayanan yang sama serta membangun ekosistem pelayanan yang lebih baik”

“Pegawai Disdik harus melaksanakan SOP nya dengan baik dan melakukan tugasnya sesuai SOP. Diperhatikan mulai dari perencanaan berbasis data hingga evaluasinya” demikian ucap Purwanto. (MH/Red.)



Kamis, 15 Agu 2024, 13:33:09 WIB Oleh : Mira Habibah 197 View
Pentingnya Sensor Mandiri dalam Menentukan Tontonan Bagi Anak
Kamis, 15 Agu 2024, 13:33:09 WIB Oleh : Mira Habibah 208 View
HUT Pramuka ke-63, Purwanto Terima Lencana Bakti Karya dari Kwartir Nasional
Selasa, 13 Agu 2024, 13:33:09 WIB Oleh : Mira Habibah 212 View
PGRI, Disdik Purwakarta dan Lembaga Sensor Film Gelar Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE