15 Mahasiswa Magister Hasil Kerjasama Disdik Purwakarta dan UPI Diwisuda

Rabu, 13 Okt 2021 | 19:04:38 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 274


15 Mahasiswa Magister Hasil Kerjasama Disdik Purwakarta dan UPI Diwisuda
   


Disdik.purwakartakab.go.id— 15 orang terpilih dari lingkup keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta berhasil menyelesaikan studi magister (S-II) kependidikan, hasil kerjasama antara Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta dengan Sekolah Pascasarjana (SPs) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Sebagai bentuk apresiasi, wisuda dilakukan di lingkungan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Rabu (13/10). 

Kelima belas orang yang berkesempatan menambah kapasitas intelektualnya itu berasal dari ragam latar belakang. 10 orang diketahui adalah Kepala Sekolah jenjang SD terpilih. Kemudian, ada juga staf dan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. 

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta, H. Purwanto, M.Pd yang ditemui usai sesi wisuda menyatakan kebahagiaannya terhadap 15 orang yang berhasil menyelesaikan studi sesuai dengan waktu yang ditentukan. Menurutnya, hal demikian adalah pencapaian berharga yang patut disyukuri. 

“Saya bahagia karena para mahasiswa S2  kerjasama dengan UPI bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan. Kami berpesan bahwa ijazah yang diterima nanti akan mempuyai nilai dan makna jika anda semua mampu meningkatkan kinerja bekerja lebih baik dan memberikan manfaat untuk kemajuan sekolah dan prestasi peserta didik,” katanya. 

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa meningkatnya kualifikasi pendidikan harus berimbang dengan peningkatan kinerja dan manfaat untuk organisasi. 

“Ingat, peningkatan kualifikasi pendidikan harus tercermin pula dalam karakter dan kinerja sehari-hari. Sekali lagi, selamat saya ucapkan. Bersyukurlah dengan cara bekerja dengan baik ditempatnya masing-masing,” begitu pesannya. (NC/Red)



Jumat, 01 Okt 2021, 19:04:38 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 165 View
OUTDOOR MEETING K3S KECAMATAN BUNGURSARI
Rabu, 29 Sep 2021, 19:04:38 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 223 View
Lima Bunga Saling Menghiasi
Senin, 27 Sep 2021, 19:04:38 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 531 View
Mendongkrak Spirit Daya Literasi Guru PAI Melalui Pelatihan dan Bimbingan Berkesinambungan

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE