Tanda Cinta Untuk Sukmara, Disdik Berikan Bantuan Renovasi Rumah

Jumat, 16 Jul 2021 | 13:39:10 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 329


Tanda Cinta Untuk Sukmara, Disdik Berikan Bantuan Renovasi Rumah
   

Disdik.purwakartakab.go.id | Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto berkesempatan memberikan bantuan berupa uang Tunai sebesar Rp. 5.000.000 kepada Sukmara (54), penjaga sekolah SMPN 2 Pasawahan, Jumat (16/7). Bantuan diserahkan langsung kepada yang bersangkutan, di halaman Kantor Dinas Pendidikan. 

Diketahui, bantuan yang disampaikan kepada Sukmara bersumber dari Unit Pelayanan Zakat (UPZ) Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta . 

Di kesempatan tersebut, Kadisdik Purwanto mengatakan bahwa semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit banyak membantu upaya renovasi rumah Sukmara. 

“ Bantuan ini tidak lain dari berasal dari zakat bapak/ibu guru dan Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.  Jumlahnya terbatas, tetapi semoga dapat memberikan manfaat dan membantu kebutuhan renovasi rumah pak Sukmara,” katanya. 

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa belum lama ini istri pak Sukmara meninggal dunia karena sakit. Hal yang sama, imbuhnya lagi, juga terjadi kepada Kepala SMPN 2 Pasawahan yang juga meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, ketabahan dan selalu bersyukur, pandemi cepat berlalu dan kita semua bisa berkatifitas normal kembali,” ujarnya. 

Sementara, di tempat yang sama, Pak sukarman yang sempat ditemui tim redaksi mengungkapkan rasa syukur tak terhingga. 

“Saya sangat bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan yang sudah memberikan bantuan ini. Sangat bermanfaat bagi saya untuk keperluan perbaikan rumah,” begitu tuturnya. (NC/Red)



Rabu, 14 Jul 2021, 13:39:10 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 788 View
Apa itu Pupuk Organik Cair ?
Senin, 12 Jul 2021, 13:39:10 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 607 View
MPLS PURWAKARTA : BELAJAR TANPA SEKAT RUANG KELAS
Senin, 12 Jul 2021, 13:39:10 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 761 View
Indikator MPLS Sukses ; Siswa Peduli Lingkungan Sekolah

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE