Siswa SMPN 1 Bungursari Dibiasakan Baca Asmaul Husna Setiap Hari

Senin, 08 Feb 2021 | 10:52:24 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 556


Siswa SMPN 1 Bungursari Dibiasakan Baca Asmaul Husna Setiap Hari
   

Disdik.purwakartakab.go.id—Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto mengapresiasi pembinaan karakter siswa SMPN I Bungursari. Para siswa terbiasa dan hafal asmaul husna karena konsisten diperkenalkan setiap hari. 

Pernyataan tersebut ia sampaikan pada kesempatan sambutan di acara Workshop AGPAII bertajuk “Pemanfaatan Kartu Tanda Anggota (KTA) Digitala Dalam Pembelajaran dan Pengembangan Kompetensi Guru PAI”, beberapa waktu lalu. Menurutnya, pengenalan asmaul husna setiap hari akan berdampak pada religiusitas siswa di kemudian hari. 

“Hal ini adalah sesuatu yang sangat baik dan dapat membentuk karakter religius pada diri siswa. Kami sangat mengapresiasi dan berharap hal ini bisa diadopsi di banyak sekolah di Kabupaten Purwakarta. Upaya pembentukan karakter peserta didik yang dilandasi dengan keyakinan spiritualitas diharapkan menjadi fondasi yang kuat dalam tindak tanduk dan perilaku peserta didik dalam kehidupan sehari-hari. Hal demikian sesuai dengan salah satu ciri profil pelajar Pancasila, yaitu beriman dan berketuhanan,” katanya (sepR/NC/Red)



Jumat, 05 Feb 2021, 10:52:24 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 540 View
Agus Menangis Rumahnya dibongkar
Kamis, 04 Feb 2021, 10:52:24 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 868 View
Tinjau SDN Sukamukti 3, Kadisdik Identifikasi Kendala Pembelajaran
Rabu, 03 Feb 2021, 10:52:24 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 849 View
Program Tatanen di Bale Atikan Selaras Dengan Pendekatan STEAM

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE