SEKOLAH-SEKOLAH DI PURWAKARTA SIAP SAMBUT KBM PASCALIBUR LEBARAN

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:21:25 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 400


SEKOLAH-SEKOLAH DI PURWAKARTA SIAP SAMBUT KBM PASCALIBUR LEBARAN
   

disdik.purwakartakab.go.id--H-1 jelang dimulainya  kegiatan Belajar Mengajar, setiap sekolah bersiap menyambut para siswa yang akan kembali belajar dikelas dengan menata kelas-kelasnya masing-masing. 

Hal demikian Ini sejalan dengan perintah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta yang memerintahkan seluruh Kepala Kordinator Wilayah beserta pengawas untuk meninjau kesiapan sekolah dan menghadapi KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) Pasca liburan Idul Fitri.

Diketahui, sebelumnya, Disdik Purwakarta telah menyampaikan surat edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta nomor :17702/pk.02.01.05/sekre, Tentang Himbauan tanggal Masuk Sekolah Setelah Liburan Idul Fitri 1443 H. Di-instruksikan, masa awal masuk Sekolah bagi siswa dilaksanakan mulai tanggal 12 Mei 2022. sedangkan Guru dan tenaga kependidikan masuk pada tanggal 9 Mei 2022.

Lebih lanjut, Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta merespon surat edaran tersebut dengan memerintahkan kordinator wilayah dan Pengawas sekolah untuk melaksanakan kegiatan monitoring kesiapan KBM.

Tampak dilapangan, sekolah telah siap untuk menyambut dan memulai pembelajaran disekolah Pasca Libur Idul Fitri Tahun 1443 Hijriyah/2022 Masehi. Para guru dan tenaga kependidikan terlihat sedang membersihkan seluruh ruangan dan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

Kordinator wilayah VII (Kecamatan Darangdan dan Kecamatan Bojong), Suratman, S.Pd. Menyampaikan bahwa guru-guru sudah sejak tanggal 9 Mei telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Para guru telah  menyiapkan Sekolah baik Kelas, sarana kebersihan protokol kesehatan, maupun halaman sekolah sehingga kami siap menyambut kembali KBM siswa disekolah," tuturnya.

Begitupun yang dilakukan di wilayah binaan Korwil III (Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Campaka) terlihat juga melakukan hal yang sama, sehingga sekolah-sekolah tampak bersih dan siap menghadapi pembelajaran kembali. (NC/Wid)



Senin, 09 Mei 2022, 14:21:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 200 View
KADISDIK PIMPIN APEL PERDANA PASCALIBUR LEBARAN
Minggu, 01 Mei 2022, 14:21:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 295 View
PROGRAM DISDIK PEDULI : SIAPKAN REST AREA BAGI PEMUDIK
Rabu, 20 Apr 2022, 14:21:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 438 View
Tanamkan Karakter Pribadi Muslim Melalui MABIT

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE