SAMBUT SELEKSI CPNS
SEMUA SEKOLAH DI PURWAKARTA GELAR DO’A BERSAMA

Selasa, 18 Sep 2018 | 12:23:51 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 1347


SAMBUT SELEKSI  CPNS
   

disdik.purwakartakab.go.id – Sambut seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), semua sekolah di Kabupaten Purwakarta kompak mengadakan do'a bersama, Selasa (18/09). Do’a  ditujukan untuk kemaslahatan rekruitmen CPNS Tahun 2018, khususnya untuk para guru honorer yang telah mengabdikan dirinya di dunia pendidikan.

Doa bersama tersebut diikuti oleh semua siswa, guru PNS dan honorer/sukwan yang berada di setiap sekolah dan orang tua siswa yang bisa hadir.

Ditemui di ruangan kerjanya, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Purwakarta, H. Purwanto menuturkan bahwa di tahun 2018 ini pemerintah pusat mengadakan rekruitmen CPNS. Dia mengaku sangat bahagia, pasalnya dunia Pendidikan sangat kekurangan guru.

“Purwakarta saja kekurangan guru SD dan SMP sejumlah 1.902 orang, mudah-mudahan kekurangan tersebut dapat terpenuhi secepatnya,” katanya.

Sementara, terkait do’a bersama yang dihelat di masing-masing sekolah, hal tersebut menurutnya sengaja dilakukan untuk mendukung para guru honorer yang telah mengabdikan dirinya di dunia pendidikan.

“Kita do’akan agar mereka diberikan kesempatan untuk diangkat menjadi CPNS dalam rekruitmen tahun ini. Pun mereka yang usianya diatas 35 tahun juga bisa diberikan kesempatan ikut seleksi, karena selama ini usia mereka dihabiskan di sekolah untuk mengabdi, mereka harus diberikan keadilan dan kesempatan yang sama,” ujarnya.

Dia menambahkan, Dinas Pendidikan bersama PGRI terus memberikan dukungan kepada para guru honorer  dalam memperjuangkan nasibnya untuk menjadi PNS.

“Momentum rekruitmen CPNS tahun ini kita harapkan memberikan kesempatan kepada mereka semua untuk bisa diangkat menjadi PNS,” pungkasnya. (NC/Red)



Kamis, 06 Sep 2018, 12:23:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1536 View
DISDIK KUATKAN PROFESIONALITAS OPERATOR
Kamis, 30 Agu 2018, 12:23:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2656 View
DISDIK PURWAKARTA SAMBUT TIM ASSESOR JAWA BARAT
Jumat, 24 Agu 2018, 12:23:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1158 View
KELUARGA BESAR DISDIK ANTUSIAS PERINGATI MOMENTUM KEMERDEKAAN INDONESIA KE-73

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE