LKP NAJLA RAIH JUARA 1 LOMBA MAKE UP PANGGUNG DAN SANGGUL
LKP Najla Purwakarta Raih Juara 1

Kamis, 26 Jul 2018 | 22:16:38 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 1722


LKP NAJLA RAIH JUARA 1 LOMBA MAKE UP PANGGUNG DAN SANGGUL
   

disdik.purwakartakab.go.id -- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tiara Kusuma Provinsi Jawa Barat gelar perayaan dalam bentuk Bazaar & Expo hasil kreasi anggota, penampilan model nusantara, seminar make-up beauty, lomba make-up dan sanggul kreasi, dalam rangka HUT Tiara Kusuma ke-38, Rabu (18/7) di Hotel Grand Astrilia Bandung.

Ketua DPD TIARA KUSUMA  menyampaikan, diadakannya rangkaian kegiatan sebagai wadah dari para ahli kecantikan dinilai sudah mampu mengimplementasikan ilmu tata kecantikannya dengan memberdayakan sumber daya manusia (SDM) khususnya para anggota dan masyarakat. katanya


 

Dengan demikian berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mengantisipasi persaingan tenaga kerja, peran Tiara Kusuma diharapkan bisa membantu para anggotanya untuk meningkatkan kualitas profesionalisme di bidang tata kecantikan (Make-Up). mewujudkan organisasi yang mandiri.
 

Selain itu Ketua DPD Tiara Kusuma Jabar juga menjelaskan kepada Pendidikanpurwakarta.com tentang organisasi Tiara Kusuma. anggota Tiara Kusuma terdiri dari para ahli kecantikan dan pengusaha salon. Adapun, visi dari Tiara Kusuma, yakni menghimpun potensi para ahli kecantikan dan pengusaha salon, dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang tata kecantikan kulit dan rambut. Jelasnya.



Untuk DPC dan LKP NAJLA Kabupaten Purwakarta, HUT Ke-38 Tiara Kusuma terasa menyenangkan dan membahagiakan karenanya selain bisa ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan dilaksanakan tingkat Provinsi Jabar juga dapat meraih prestasi yang sangat membanggakan, yaitu JUARA I LOMBA MAKE UP PANGGUNG PENARI DAN JUARA I (PENAMPILAN TERBAIK) LOMBA MAKE UP MOJANG SANGGUL.

BRAVO TIARA KUSUMA DAN LKP NAJLA KABUPATEN PURWAKARTA. TERUSSS MANDIRI DAN BERPRESTASI.



Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE