Webinar Paud Holistik Integratif Hadirkan 2 Dokter Spesialis Anak

Jumat, 05 Jan 2024 | 08:57:57 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 309


Webinar Paud Holistik Integratif Hadirkan 2  Dokter Spesialis Anak
   

Menjelang akhir libur Semester 1, Gugus Binaan Pengawas TK Ida Rahmawati, S.Pd.MM. Gelar Webinar Parenting bertajuk Strategi Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak, Penanggulangan Stunting dan Bullying Melalui Paud Holistik Integratif, dilaksanakan 4 Januari 2024.

Kegiatan ini atas inisiasi program K3S TK 4 Kecamatan yaitu  Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Bungursari, Kecamatan Babakancikao, Kecamatan Cibatu (dibawah binaan Ida Rahmawati, S.Pd.MM.) bekerjasama dengan Rumah Sakit Ramahadi. Ada beberapa narasumber yang mengisi kegiatan tersebut diantaranya adalah Dr. H. Purwanto, M.Pd. (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta), dr.Paramitha, Sp.A., MKes. (Dokter Spesialis Anak Rumah Sakit Ramahadi), dr. Ellen Heledina, Sp.KFR.MH. (Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik Rumah sakit Ramahadi).

Terdaftar Lebih dari 850 peserta mengikuti webinar ini yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari Kepala Sekolah TK, Guru, Pengawas serta Orang tua. Menurut Ida Rahmawati bahwa kegiatan ini dilaksanakan satas kerjasama semua pihak, dengan tujuan untuk menambah wawasan guru dan orang tua/wali murid sehingga mereka mampu mengawasi tumbuh kembang anak agar bisa berjalan sesuai dengan usianya, sehingga hal ini diharapkan akan mampu menunjang kemampuan anak di setiap masa kehidupannya.

Tampak orang tua maupun guru cukup antusias mengikuti materi yang disampaikan narasumber, ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan serta keingintahuan orang tua dalam memahami bagaimmana menjadi orang tua yang baik dalam memahami  prilaku serta tumbuh kembang anak.



Kamis, 04 Jan 2024, 08:57:57 WIB Oleh : Mira Habibah 702 View
Air Distilasi, Inovasi Pengolahan Tanaman Obat Karya Siswa SMPN 7 Purwakarta
Rabu, 03 Jan 2024, 08:57:57 WIB Oleh : Mira Habibah 502 View
Kelompok Kerja Guru Kiarapedes Gelar Bincang Asyik Terkait Fitur Baru PMM
Kamis, 28 Des 2023, 08:57:57 WIB Oleh : Mira Habibah 699 View
PGRI Kabupaten Purwakarta Fasilitasi Penjaga Bale Guru Tritangu Dengan Rumah Tinggal

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE