Sekdisdik : Awasi Siswa Waspadai Kekerasan

Senin, 26 Feb 2024 | 17:01:55 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 142


Sekdisdik :  Awasi Siswa Waspadai Kekerasan
   

Purwakarta, (26/02/2024) - Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta dilaksanakan kegiatan rutin Apel Senin pagi yang diikuti oleh para pejabat beserta staff, pengawas TK, SD dan SMP, Penilik, Pengelola serta staf SKB. Bertindak sebagai pembina Apel yaitu Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta (Sekdisdik), Sadiyah, M.Pd.

Sesuai amanat dari Pj. Bupati bahwa seluruh perangkat pemerintah bersama-sama harus melaksanakan apel pagi tepat waktu maka diharapkan semua staf Disdik Purwakarta hadir di lapangan upacara sesuai waktu yang ditentukan untuk dilaporkan kegiatan apel pagi tersebut kepada Pj. Bupati.

Selain itu kepala sekolah diharapkan sudah mengumpulkan E-kinerja triwulan 1 paling lambat awal April sudah diserahkan SKPnya dan untuk staf Disdik nantinya akan dilaksanakan sosialasi untuk mengisi E-kinerja. Semua tugas yang dikejar waktu harus diselesaikan tepat waktu.

Sekdisdik juga meminta kepala sekolah untuk terus melakukan pengawasan sehubungan dengan kembali maraknya kejadian kekerasan dan bullying di sekolah.

“Kepala sekolah harus melakukan pengawasan terutama disaat istirahat maupun disaat gurunya izin mengikuti kegiatan terkait peningkatan kapasitas pembelajaran. Anak-anak harus terus diawasi agar jangan sampai terjadi kekerasan dan bullying di sekolah. Karena jika situasi rawan dan tidak terkontrol, bisa terjadi dari yang saling ejek dan bercanda akhirnay timbul kekerasan” ungkap Sekdisdik. (MH/Red)



Senin, 26 Feb 2024, 17:01:55 WIB Oleh : Mira Habibah 161 View
Kegiatan Asesmen Bakat dan Minat SMPN 5 Purwakarta; Sekolah Arahkan Sesuai Minat dan Bakat
Senin, 26 Feb 2024, 17:01:55 WIB Oleh : Mira Habibah 201 View
22 Sekolah di Kecamatan Babakancikao Ikuti Pekan Kreatifitas Siswa
Senin, 26 Feb 2024, 17:01:55 WIB Oleh : Mira Habibah 130 View
Siswa Kelas IX SMPN 2 Purwakarta Antusias Ikuti Asesmen Bakat dan Minat

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE