LPMP JABAR BENTUK TIM PMO KABUPATEN PURWAKARTA

Selasa, 05 Apr 2022 | 13:41:06 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 1844


LPMP JABAR BENTUK TIM PMO KABUPATEN PURWAKARTA
   

disdik.purwakartakab.go.id--Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto membuka rapat kerja bersama LPMP Jawa Barat dalam Persiapan pembekalan Sekolah Penggerak Kabupaten Purwakarta, Selasa (05/04), di lingkungan Kantor Disdik Purwakarta.

Di kesempatan itu, selain Kadisdik, tampak hadir pula Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Bidang, Kepala Seksi Dinas Pendidikan serta Operator Dinas Pendidikan melalui Bidang Perencanaan. 

Pada rapat kali ini, LPMP JABAR membahas ihwal fasilitasi pelatih sekaligus membentuk Tim Project Management Office (PMO) Tingkat Kabupaten sebagai langkah awal dalam persiapan pembentukan sekolah penggerak. 

Dalam sambutannya, Kadisdik Purwanto mengingatkan kepada para pejabat Dinas Pendidikan yang hadir bahwa tugas pokok mereka adalah untuk melayani urusan pendidikan sekaligus pelaksana tugas dibawah kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

"Kita harus mendukung segala langkah dan kebijakan yang telah digulirkan oleh (pemerintah) pusat. Dengan segala kendala dan hambatan yang ada, kegiatan PMO ini diharapkan mampu memberikan solusi terhadap masalah timbul. Tim yang nantinya terbentuk mampu melaksanakan kewajiban sesuai dengan tugasnya," katanya.

Diketahui, program PMO ini adalah Rangkaian kegiatan dalam persiapan pembentukan Sekolah Penggerak. Dalam rangka pelaksanaan pembinaan dengan sasaran Sekolah penggerak yang telah mendaftar dan lulus maka LPMP Jawa Barat Sebagai Pendamping berkewajiban memberikan pengarahan dan pembekalan kepada tim yang di bentuk. 

120 sekolah yang telah mendaftar sebagai bakal calon sekolah penggerak di Kabupaten Purwakarta akan mengikuti segala tahapan seleksi. Pembentukan tim PMO telah memutuskan Ketua PMO Kabupaten Purwakarta adalah Sa'diyah M. Pd (Sekertaris Disdik). (NC/Wid)



Senin, 04 Apr 2022, 13:41:06 WIB Oleh : Nurdin 3667 View
PP Muhammadiyah Kritik Penerapan Kurikulum Merdeka Belajar : Jangan Jadi Beban Sekolah
Kamis, 31 Mar 2022, 13:41:06 WIB Oleh : Nurdin 1641 View
PENTAS PAI JENJANG SMP KABUPATEN PURWAKARTA TAHUN 2022
Rabu, 30 Mar 2022, 13:41:06 WIB Oleh : Nurdin 2339 View
Lomba Pentas PAI Jenjang SMP : Cetak Siswa Ber-Akhlakul Karimah

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE