Linuhung Band Pecahkan Festival Musik Dengan Aransemen Etnik Modern

Jumat, 05 Agu 2022 | 14:52:15 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 303


Linuhung Band Pecahkan Festival Musik Dengan Aransemen Etnik Modern
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Jajaran pejabat dan Keluarga Besar Dinas Pendidikan terlibat di kemeriahan festival musik - HUT Purwakarta yang digelar Pemkab Purwakarta Tahun 2022, di GOR Purnawarman, Jum'at (05/08).

Diketahui, kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari jadi Purwakarta ke-191 dan Kabupaten ke-54 diikuti oleh seluruh perwakilan masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. 

"Meski ada beberapa kendala yang di alami, mulai dari prepare alat musik dan juga sound Sistem yang kurang maksimal, tetapi semangat tampil performa kita maksimalkan," ucap Rusyana, salah satu personil Linuhung Band, grup musik kreasi Disdik Purwakarta, di sela kegiatan.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang (Kabid) GTK Dinas Pendidikan, Dodi Winandi yang juga personil Linuhung Band mengatakan, ternyata Dinas Pendidikan mampu dan bisa menampilkan musik tradidional yang menjadi icon Purwakarta Istimewa.

“Sementara kita lihat tadi mereka dari OPD lain menampilkan musik modern yang kekinian. Nah, kalau band kita ini kan menampilkan musik tradisonal yang diaransemen dengan gaya etnis moderen sehingga kolaborasi lagu Sampurasun ini cocok untuk ditampilkan ke publik," ucapnya. (NC/Wid)



Jumat, 05 Agu 2022, 14:52:15 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 231 View
Disdik Kirim Pasukan Muda di Jawara Race - Pemkab Purwakarta
Jumat, 05 Agu 2022, 14:52:15 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 316 View
FASHION SHOW : DISDIK TAMPIL DENGAN BATIK EECOPRINT
Jumat, 05 Agu 2022, 14:52:15 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 138 View
Kunjungan Perwakilan Irjend PAUD, Nur Aisyah : Modal Berharga Untuk Pencapaian Prestasi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE