Launching Produk UMKM di Indomaret

Senin, 28 Des 2020 | 11:07:19 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 2302


Launching Produk UMKM di Indomaret
   

Disdik.purwakartakab.go.id — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. mewakili Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika berkesempatan hadir langsung pada acara launching produk UMKM di Indomaret jalan tengah, Jl. R.E. Martadinata, beberapa waktu lalu. Di kesempatan yang sama, pihak Indomaret sekalian mendistribusikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR)—termasuk untuk sekolah di Kabupaten Purwakarta.

Dari amatan langsung di lokasi, Kadisdik Purwanto menerima bantuan CSR secara simbolis berupa laptop dan handphone untuk mendukung pembelajaran siswa. 

Dalam sambutannya, Kadisdik Purwanto menyampaikan rasa terimakasih kepada Kelompok Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di kabupaten Purwakarta yang terus menggeliatkan ekonomi lokal.

“Kerja sama Indomaret dan UMKM merupakan sebuah bentuk simbiosis mutualisme. Indomaret hari ini hadir sebagai solusi bagi pengembangan dalam pemasaran Produk UMKM, namun demikian pemerintah Daerah lewat Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM akan tetap mengawasi sebagai Quality Controls dalam peningkatan mutu produk sehingga mampu bersaing di pasaran,” katanya.

Lebih lanjut, Kadisdik Purwanto juga menyampaikan terimakasih kepada Indomaret yang telah memberikan bantuan berupa Laptop dan handphone onlie satu paket bagi sekolah.

“Hal ini merupakan wujud nyata Indomaret berpartisipasi dan menjadi solusi bagi dunia Pendidikan disaat situasi Pandemi yang membuat proses belajar harus dilakukan secara dalam jaringan,” ungkapnya.

Menurut informasi yang dihimpun produk UMKM rumahan dari masyarakat purwakarta yang akan di jual melalui gray Indomaret, kemudian Bantuan Laptop dan handphone ini atas kerjasama SGM Eksplor dan Indomaret Peduli Berbagi Paket Edukasi Anak Generasi Maju. (NC/Red)



Kamis, 24 Des 2020, 11:07:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 2883 View
Dr. Purwanto Nahkodai PGRI Kab. Purwakarta
Rabu, 23 Des 2020, 11:07:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1724 View
P4TK ADAKAN BIMTEK PERSIAPAN PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2020/2021
Kamis, 17 Des 2020, 11:07:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1381 View
Disdik Purwakarta Gelar Pelatihan Lifeskill

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE