Komunitas Belajar TK Kecamatan Purwakarta Gelar Bimtek Pengisian SKP di PMM

Selasa, 16 Jan 2024 | 07:18:31 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 349


Komunitas Belajar TK Kecamatan Purwakarta Gelar Bimtek Pengisian SKP di PMM
   

Purwakarta, (16/01/2024) - Komunitas Belajar K3S Tingkat Gugus 4 Kecamatan (Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Babakancikao, Kecamatan Cibatu, Kecamatan Campaka) gelar Coaching Clinic bagi Kepala Sekolah dan guru untuk pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dalam aplikasi Platform Merdeka Mengajar (PMM) bertempat di Balai Diklat PGRI Tritangtu. Senin (15/01)
Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2024 akan berbeda dari mekanisme sebelumnya. Ada penyederhanaan dari pemanfaatan aplikasi bagi ASN Guru khususnya. Biasanya SKP dibuat dalam e-kinerja BKN, namun sekarang melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM) yang semua terintegrasi pengelolaannya dari perencanaan sampai ke penilaian kinerja.

Menurut Pengawas Bina Ida Rahmawati, S.Pd.MM. “Kegiatan ini adalah bentuk respon cepat kami dalam mensukseskan program kementrian Pendidikan dalam hal ini mengenai pengisian PPM khususnya SKP, dan kegiatan sosialisasi ini menjadi yang pertama bagi jenjang TK di Kabupaten Purwakarta”.

Ketua Panitia Pelaksana yang sekaligus Ketua K3S Gugus Kecamatan Purwakarta Rifa Nurfarida,M.Pd. menyampaikan “kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama Seluruh lembaga dalam binaan pengawas serta PGRI yang memberikan fasilitas tempat, diharapkan Guru dan Kepala Sekolah dapat merospon cepat berkaitan dengan pengisian PMM ini”.

Diketahui peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 125 Peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah dan Guru yang berada di wilayah Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Babakancikao,  Kecamatan Bungursari, Kecamatan Campaka, dan Kecamatan Cibatu. Adapun Narasumber yang membimbing adalah Syarif Hendriana, M.Pd. (AJ/Red.)



Senin, 15 Jan 2024, 07:18:31 WIB Oleh : Mira Habibah 276 View
Purwanto Resmikan Bale Waluya dan Klinik Hipnoterapi Bagi Peserta Didik Purwakarta
Senin, 15 Jan 2024, 07:18:31 WIB Oleh : Mira Habibah 505 View
Purwanto, Keterampilan Layanan Konseling Harus Dikuasai Semua Guru
Rabu, 10 Jan 2024, 07:18:31 WIB Oleh : Mira Habibah 886 View
Samolo, Buah Langka yang Tumbuh Subur di SMPN 1 Sukatani

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE