Keluarga Besar Disdik Larut Dalam Pawai Obor Tahun Baru Islam

Sabtu, 30 Jul 2022 | 08:33:28 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 176


Keluarga Besar Disdik Larut Dalam Pawai Obor Tahun Baru Islam
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. terlibat langsung dalam kemeriahan pawai obor bersama ribuan pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan warga Purwakarta, Jum'at (29/07) malam.

Kadisdik Purwanto dan keluarga besar Disdik Purwakarta larut bersama Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika berikut unsur Forkopimda yang hadir untuk melepas peserta pawai Obor menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H. 

Di sela kegiatan, Kadisdik Purwanto mengatakan bahwa Kegiatan pawai obor ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru islam 1 Muharam 1444 H, yang bertepatan juga sebagai rangkaian dari Hari Jadi Purwakarta ke191 dan Kabupaten Purwakarta ke-54. 

“Semoga hari-hari ke depan semakin terang dan obor dan obor kehidupan tetap menyala”.

Diketahui Pawai dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dengan rute start di depan Mal Pelayanan Publik (MPP) Madukara sampai Finish di Perempatan kantor Pemda Purwakarta.

Kadisdik mengatakan Ribuan Peserta yang ikut memeriahkan pawai obor ini adalah dari Tim Drumband Damkar, masing-masing Kepala Perangkat Daerah, Camat Purwakarta bersama para lurah, serta para siswa dan santri di lingkup kecamatan Purwakarta 

Sementara, Bupati Purwakarta dalam arahannya mengatakan, di tahun baru Islam kali ini mari jadikan cahaya api yang berkobar pada obor sebagai penerang dan api yang berkobar merupakan semangat juang masyarakat yang terus berkobar.

"Semoga ditahun ini kita selalu diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup," katanya. (NC/Wid)



Jumat, 29 Jul 2022, 08:33:28 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 482 View
Meriahkan Hari Jadi Purwakarta, PGRI Pasawahan Gelar Bazaar TdBA
Kamis, 28 Jul 2022, 08:33:28 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 202 View
PATUT BANGGA, PURWAKARTA DINOBATKAN KABUPATEN LAYAK ANAK BERTURUT-TURUT
Rabu, 27 Jul 2022, 08:33:28 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 186 View
Dimulai Hari Ini, FLS2N Jenjang SD Se-Purwakarta Dilombakan

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE