K3S TK gelar Bimtek Tingkatkan Kinerja Melalui PMM

Jumat, 19 Jan 2024 | 16:52:38 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 363


K3S TK gelar Bimtek Tingkatkan Kinerja Melalui PMM
   

Kelompok K3S TK kembali gelar Bimbingan teknis bagi Guru atau pendidik dalam peningkatan pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar (PMM) di jenjang Taman Kanak-Kanak yang melibatkan 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Pawahan, Pondoksalam, Wanayasa dan Purwakarta yang diselenggarakan di TK Pembina Purwakarta. Rabu (17/01).

Menurut ketua Panitia Isti Cintami Sariskasdani, S.Pd. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman dan memaksimalkan penggunaan Platform Merdeka Mengajar (PMM) bagi guru-guru TK diwilayah gugus binaan, selain materi PMM disini juga diberikan materi pembuatan aksi nyata yang nantinya akan di unggah pada aplikasi PMM”.

Adapun pembicara atau fasilitator adalah Heni Puspita Sari, S.Pd.I dan Wina Nurfitriani, M.Pd sebagai narasumber yang memberikan materi berkaitan dengan pemanfaatan PMM dan pembuatan aksi nyata yang baik sesuai dengan jenjang Taman Kanak-kanak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengawas Bina TK wilayah Kecamatan Wanayasa ibu Siti Sa’adah, S.Pd. Dan juga pengawas Bina Willayah Kecamatan Pondoksalam, Pasawahan yaitu ibu Eti Sukaeti, S.Pd.MM. Dan peserta yang mengikuti kegiatan ini alah  para Ketua K3S Gugus, kepala sekolah serta Guru TK di wilayah tersebut. (Ahmad Jupri/Red)



Jumat, 19 Jan 2024, 16:52:38 WIB Oleh : Mira Habibah 335 View
Surya Pagi Asa, Atlet Fudokan Peraih Perunggu Kejuaraan Dunia di Serbia
Jumat, 19 Jan 2024, 16:52:38 WIB Oleh : Mira Habibah 251 View
SD Al-Muhajirin 3 Luncurkan Film Petualangan
Selasa, 16 Jan 2024, 16:52:38 WIB Oleh : Mira Habibah 288 View
PGRI Kabupaten Purwakarta Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Tegalwaru

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE