Halal Bihalal Disdik Purwakarta, Tingkatkan Kinerja dan Keimanan Beriringan

Selasa, 16 Apr 2024 | 14:13:20 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 277


Halal Bihalal Disdik Purwakarta,  Tingkatkan Kinerja dan Keimanan Beriringan
   

Purwakarta, (16/04/2024) – Keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta pada hari Selasa, 16 April 2024 menyelenggarakan acara Halal bi Halal dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H  di Aula Bale Guru Linuhung.

Kegiatan terssebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd, Jajaran pejabat Disdik, Kepala Sekolah SD dan SMP, Pengawas SD dan SMP serta staf Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta.

Dalam sambutannya, Kadisdik atas nama pribadi maupun atas nama Keluarga Besar Disdik Purwakarta menyampaikan ucapan Minal Aidzin Wal Faidzin dan permohonan maaf lahir dan batin.

Kadisdik juga berterima kasih kepada semua kepala sekolah yang selama bulan Ramadhan mengadakan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka meningkatkan kualitas organisasi Disdik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang berupaya meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi Dinas Pendidikan melalui kinerja yang ada di sekolah. Saya berbahagia dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di sekolah” ucap Kadisdik.

Kadisdik berharap agar kepala sekolah bisa memimpin sekolahnya lebih baik lagi dan anak-anaknya lebih baik lagi. Kepala sekolah, pengawas, penilik maupun guru bisa bekerja lebih baik lagi dan terus meningkatkan tata kelola yang ada di sekolah-sekolah serta memperbaiki hal-hal yang dianggap perlu diperbaiki sebagai bagian dari memperbaiki ibadah kepada Allah.

Menutup sambutannya Kadisdik mendoakan semoga ibadah selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT, derajatnya dari tahun ke tahun semakin meningkat dan berada dalam golongan-golongan yang mencapai kemenangan.

Kegiatan halal bihalal ditutup dengan salam-salaman dilanjutkan dengan makan  bersama yang telah disediakan oleh panitia dari Disdik Purwakarta. (MH/Red.)



Minggu, 07 Apr 2024, 14:13:20 WIB Oleh : Mira Habibah 359 View
Akhir Ramadhan 1445 H, Disdik Purwakarta Salurkan 4 Ton Beras Kaheman
Rabu, 03 Apr 2024, 14:13:20 WIB Oleh : Mira Habibah 2231 View
Pelaksanaan PPDB Jenjang TK SD dan SMP Kabupaten Purwakarta Tahun 2024
Selasa, 02 Apr 2024, 14:13:20 WIB Oleh : Mira Habibah 428 View
Purwanto : Libur Lebaran Orang Tua Harus Dekatkan Anak Pada Saudaranya

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE