Donasi Kemanusiaan, SMPN 5 Purwakarta Serahkan Bantuan Untuk Palestina

Rabu, 15 Nov 2023 | 14:56:28 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 478


Donasi Kemanusiaan, SMPN 5 Purwakarta Serahkan Bantuan Untuk Palestina
   

Donasi kemanusiaan, SMPN 5 Purwakarta Serahkan Bantuan Untuk Palestina 

Kepedulian terhadap warga negara Palestina yang saat ini sedang dilanda perang kembali ditunjukkan oleh keluarga besar pendidikan di kabupaten Purwakarta. Mulai dari pelajar guru, staf, TU, sampai kepala sekolah secara sukarela memberikan donasinya untuk meringankan saudara-saudara di Palestina yang sedang dirundung kesulitan.

Salah satu kepedulian luar biasa  dibuktikan oleh warga sekolah SMP Negeri 5 Purwakarta, yang secara sukarela berpartisipasi sampai bisa terkumpul sejumlah uang  Rp 17.700.000 (tujuh belas juta tujuh ratus ribu rupiah) yang kemudian diserahkan kepada Baznas kabupaten Purwakarta untuk disampaikan kepada warga Palestina. 

"Kemerdekaan adalah Hak segala bangsa, kesedihan, kesulitan, penderitaan warga Palestina mengusik jiwa kami warga SMPN 5 Purwakarta, kami terpanggil untuk dapat meringankan penderita saudara- saudara kami di Palestina", ungkap kepala sekolah SMPN 5 Purwakarta, Neneng Patimah, Senin (13/11) saat menyerahkan donasi melalui BAZNAS Kabupaten Purwakarta. 

'kami, lanjut Neneng, melihat di Tayangan media, begitu luar biasa penderitaan mereka, kesedihan mereka, musnah tempat tinggalnya, luka bahkan meninggal saudaranya, kesulitan air termasuk juga untuk yang di makannya, kesedihan siang malam yang seolah tiada hentinya. Semoga Alloh memberikan kekuatan, ketabahan, kepada semua saudara- saudara di Palestina, dan yakinlah, bahwa kami juga merasakan, sedih, dan peduli dengan apa yang kalian saat ini rasakan". Tegas Neneng. 

Neneng Pun berharap agar penderitaan Palestina segera berakhir dan semua dapat merasakan nikmatnya kemerdekaan.

"Kemerdekaan itu hak segala bangsa, segala bentuk penjajahan, penindasan, hapus di hapuskan. kami berharap Palestina mendapatkan kemerdekaan, kami ingin warga Palestina dapat hidup dengan bahagia, aman, tentram, sejahtera", pungkas Neneng. (MDI)



Rabu, 15 Nov 2023, 14:56:28 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1169 View
PURWANTO KPPD MITRA AKSELERASI KEBIJAKAN PENDIDIKAN PURWAKARTA
Selasa, 14 Nov 2023, 14:56:28 WIB Oleh : Mira Habibah 446 View
Kenang Para Pahlawan, SDN Purwamekar Gelar Ragam Kegiatan
Senin, 13 Nov 2023, 14:56:28 WIB Oleh : Mira Habibah 910 View
Komunitas Rancage Purwakarta Gelar Webinar Internasional Tema Numerasi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE