Disdik Purwakarta Sabet Dua Kategori Terbaik Dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Barat

Jumat, 21 Okt 2022 | 15:37:15 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 654


Disdik Purwakarta Sabet Dua Kategori Terbaik Dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Barat
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kabupaten Purwakarta bersama 8 Kabupaten/kota lain mendapatkan penghargaan dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Barat bersamaan dengan agenda policy brief se-Jawa Barat, Kamis (20/10). 2 penghargaan berhasil diraih Kabupaten Purwakarta untuk kategori Kabupaten/Kota terbaik dalam aktivasi akun pembelajaran serta Kabupaten/Kota terbaik dalam Raport Pendidikan. 

Keterangan tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Sadiyah, M.Pd. yang hadir di perhelatan tersebut. Ia mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih Kabupaten Purwakarta. 

“Alhamdulillah bahwa Kabupaten Purwakarta mendapatkan dua penghargaan dalam kategori 3 Kabupaten/Kota Terbaik dalam Aktivasi Akun Pembelajaran serta kategori 3 Kabupaten/Kota Terbaik Sekolah Unduh Raport Pendidikan,” katanya. 

Di tempat  yang sama, Kepala BBPMP Jabar, Dra. Sri Wahyuningsih M.Pd. menuturkan, apresiasi ini diberikan berdasarkan objektivitas dari dasbord yang sudah diberikan oleh kemendikbudristek.

“Kementrian telah mengembangkan system untuk melakukan pemantaiuan secara digital terhadap program-program priotitas. Sebagai implementator kurikulum merdeka, betul-betul sekolah harus memiliki kemampuan dan kesadaran untuk melakukan pemanfaatan Platform merdeka mengajar yang tentunya ini harus dilakukan secara mandiri. Semoga apresiasi ini betul-betul menjadi stimulasi kita semua mendorong percepatan,” tukasnya. (NC/Red)



Jumat, 21 Okt 2022, 15:37:15 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 704 View
Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Barat Gelar Pertemuan Bahas Arahan Kebijakan
Kamis, 20 Okt 2022, 15:37:15 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 867 View
PGRI Plered Tampilkan Olahan Makanan Berbasis Terapan Program TdBA
Kamis, 20 Okt 2022, 15:37:15 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 941 View
Ahmad Mustopa Puncaki Kompetisi Tenis Meja Antar Guru se-Purwakarta

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE