Definitif! Bupati Purwakarta Lantik Kepsek SD & SMP Baru

Sabtu, 31 Des 2022 | 14:49:08 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 677


Definitif! Bupati Purwakarta Lantik Kepsek SD & SMP Baru
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berkesempatan hadir sekaligus melantik sebanyak Kepala Sekolah jenjang SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, belum lama ini, di Bale Guru Linuhung.

Pengambilan sumpah jabatan berlangsung khidmat dan disaksikan langsung oleh Sekda, Kepala OPD dan jajaran pejabat Dinas Pendidikan. 

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. dalam paparannya  mengatakan sekarang alhamdulillah semua kepala sekolah sudah definitif, sehingga tidak ada kekosongan jabatan.

"Awal nya yang kosong ada 93 sekolah, jadi hari ini sekalihus ada rotasi kepala sekolah jadi total yang dilantik hari ini adalah 181 orang kepala sekolah jenajng SD dan SMP," katanya.

Diketahui, pembacaan pengambilan sumpah jabatan itu dibacakan langsung oleh Bupati PurwakartaAnne Ratna Mustika. Dalam arahannya, ia mengatakan pelantikan kepala sekolah dilakukan karena memang ada beberapa kekosongan.

"Hal ini harus segera dilaksanakan mengingat sistem, di penghujung tahun ini Alhamdulillah tidak ada lagi sekolah yang memang kekosongan kepala Sekolah, harapan saya di semester selanjutnya mengingat hari ini anak-anak sedang berlibur pasca ujian. Semester depan bisa di tingkatkan lagi, karena ada beberapa point yang harus dikejar oleh teman-teman Guru dan Kepala Sekolah," begitu paparnya. (NC/Red).



Sabtu, 31 Des 2022, 14:49:08 WIB Oleh : Nurdin 580 View
Dharma Wanita Disdik Purwakarta Gelar Peringatan HUT Ke-23
Jumat, 30 Des 2022, 14:49:08 WIB Oleh : Nurdin 1000 View
Komunitas Purbasari Beri Penghargaan Untuk Pegiat Literasi
Jumat, 30 Des 2022, 14:49:08 WIB Oleh : Nurdin 1617 View
KEMAH BAKTI HARMONI BERAGAMA SAKA AMAL BAKTI

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE