CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19, DISDIK PRO AKTIF TERLIBAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Selasa, 24 Mar 2020 | 11:32:18 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 1888


CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19, DISDIK PRO AKTIF TERLIBAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN
   

Disdik.Purwakartakab.go.id—Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Purwakarta, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta pro-aktif terlibat dalam gerakan bersama instansi lain seperti Dinas Pemadam Kebakaran, TNI, SATPOL PP dan Dinas Perhubungan. Diantaranya, program penyemprotan disinfektan di sejumlah titik jalan di Kabupaten Purwakarta. 

Kembali, upaya penyemprotan disinfektan di ruas jalan publik dilakukan hari ini, Selasa (24/03). Penyemprotan tersebut dilaksanakan mulai dari Mesjid Attasbeh kemudian jalan Pasawahan, jalan Cihideng,  jalan margasari, jalan warung kadu, jalan citalang, jalan tegalmunjul, munjul jaya (Jln. Ipik Gandamanah) dan berakhir di jalan irigasi sukamulya.

Dari amatan langsung di lapangan, tampak hadir wakil Ketua Komisi IV DPR RI, H. Dedi Mulyadi dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Purwakarta, H. Purwanto yang memimpin langsung jalannya agenda penyemprotan disinfektan bersama satgas Pencegahan COVID-19 Kabupaten Purwakarta.

Tidak ketinggalan, di kesempatan yang sama, Kadisdik Purwanto melalui pengeras suara menghimbau agar para peserta didik tidak melakukan aktifitas di luar rumah dan/atau berkeluyuran ke tempat-tempat yang dirasa tidak penting.  

“Para siswa harus tinggal di rumah sementara ini dan melakukan pembelajaran, baik pembelajaran yang bersifat materi pengetahuan (Kognitif) maupun pembiasaan (Afektif). Pembelajaran pembiasaan yang bisa dilakukan contohnya mencuci, menyetrika, menyapu dan lain sebagainya yang bersifat membantu orang tua,” serunya (AJ/Red)



Senin, 16 Mar 2020, 11:32:18 WIB Oleh : Nurdin 1823 View
KADISDIK PURWAKARTA IMBAU WASPADA COVID-19, PESERTA DIDIK BELAJAR DI RUMAH

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE