Awal Tahun Baru, Kadisdik Tuntut Kepsek Jaga Integritas

Senin, 02 Jan 2023 | 13:11:05 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 658


Awal Tahun Baru, Kadisdik Tuntut  Kepsek  Jaga Integritas
   

Disdik.purwakartakab.go.id—Di awal tahun baru 2023, seluruh pegawai memulai kembali aktifitas pekerjaan seperti biasanya, Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta memulai aktifitas dengan kegiatan apel pagi dihalaman Guru Linuhung Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Senin (02/01). 

Kegiatan apel dihadiri oleh para pejabat dan staf Dinas Pendidikan serta Kepala Sekolah yang minggu lalu baru dilantik. Sementara, bertindak sebagai pemimpin apel pagi rutin adalah Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, H. Purwanto. 

Dalam amanatnya, ia menyampaikan beberapa hal terkait tugas fungsi Kepala Sekolah yang baru menjabat. Lalu, tak luput, ia menegaskan pentingnya menjaga integritas dan komitmen terhadap regulasi yang berlaku. 
 “saya titip!! Apa yang bapak ibu tau dalam kepemimpinan kepala sekolah lakukan dengan baik, bapak dan ibu akan menjadi lebih baik apabila bapak dan ibu meyakini bahwa apa yang dilakukan sesuai dengan regulasi yang sudah ada,” tegasnya. 

Diketahui,  pembinaan kepala sekolah menjelang masuk sekolah semester 2 ini adalah untuk memberikan penguatan kepada kepala sekolah yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. (NC/Red)



Sabtu, 31 Des 2022, 13:11:05 WIB Oleh : Nurdin 677 View
Definitif! Bupati Purwakarta Lantik Kepsek SD & SMP Baru
Sabtu, 31 Des 2022, 13:11:05 WIB Oleh : Nurdin 580 View
Dharma Wanita Disdik Purwakarta Gelar Peringatan HUT Ke-23
Jumat, 30 Des 2022, 13:11:05 WIB Oleh : Nurdin 999 View
Komunitas Purbasari Beri Penghargaan Untuk Pegiat Literasi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE