Anggota PGRI harus Guyub, Gotong Royong dan Pembelajar

Kamis, 20 Mei 2021 | 18:17:11 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 364


Anggota PGRI harus Guyub, Gotong Royong dan Pembelajar
   

disdik.purwakartakab.go.id -- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Sukatani telah menggelar Konferensi Cabang yang dilanjutkan dengan pelantikan pengurus periode 2021-2026, Kamis (20/05) bertempat di SDN 1 Sukatani. 

Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta Dr. Purwanto, M.Pd yang didampingi oleh Rusyana sebagai Sekretaris, Kusnaedi Wakil Sekretaris dan Dede Supendi Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi.

Dalam sambutannya, Dr. Purwanto, M,Pd mengatakan bahwa anggota PGRI harus guyub, saling bantu, gotong royong dan menjadi guru pembelajar. Peran-peran strategis guru dalam meningkatkan kinerja meniscayakan sinergitas dan kolaborasi dengan berbagia pihak yang ditopang dengan soliditas antar pengurus dan anggota diberbagai tingkatan organisasi untuk meningkatkan mutu pendidikan. Ujarnya 

Purwanto pun menyampaikan kegelisahannya atas krisis kekurangan guru PNS.  Dunia pendidikan telah dibantu oleh guru-guru honorer. Bisa kita bayangkan kalau seandainya tidak ada guru-guru honorer maka sebagian kelas-kelas akan kosong. Maka sudah sepantasnya pemerintah pusat memperhatikan guru honorer dengan mengangkat menjadi PNS. Jelas Purwanto

Untuk diketahui, Pada konferensi cabang tersebut, terpilih Asep Somantri sebagai ketua, Dudung Harun sebagai Wakil Ketua, Arpan sebagai sekretaris, Ade Suhayat wakil sekretaris  dan Edi Sunardi sebagai bendahara. (NC/Red). 



Rabu, 19 Mei 2021, 18:17:11 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 265 View
Rapat Peningkatan Kapasitas Bantuan Operasional Sekolah BOS Tahun 2021
Selasa, 11 Mei 2021, 18:17:11 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 251 View
Akhir Pekan Ramadhan : Disdik Berbagi dengan Seksama
Jumat, 07 Mei 2021, 18:17:11 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 318 View
Tatanen Di Bale Atikan Ke Kebun Kopi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE