SEKOLAH HARUS CIPTAKAN KARAKTER BAIK BAGI ANAK

Senin, 19 Apr 2021 | 11:41:33 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 233


SEKOLAH HARUS CIPTAKAN KARAKTER BAIK BAGI ANAK
   

disdik.purwakartakab.go.id--Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto menyampaikan arahan rutin terkait penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Purwakarta pada  apel pagi, Senin (19/04), di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Sejumlah hal diulas Kadisdik Purwanto, seperti persiapan pembelajaran tatap muka yang akan berlangsung ditahun ajaran baru. 

"Mekanisme pelaksanaan pembelajaran tatap muka  akan segera diuji-cobakan dalam waktu dekat. Ini harus menjadi perhatian bersama kita supaya praktek penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Purwakarta bisa segera normal seperti sedia kala," ungkapnya di hadapan Pejabat dan pelaksana tugas Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta serta Kepala sekolah Wilayah Kecamatan Jatiluhur dan Sukasari yang hadir pada sesi apel pagi.

Selain itu, ia pun menyoroti sosok anak belia bernama Nurzein yang menginspirasi semua orang. Nurzein, singgungnya, saat ini hidup sebatang kara,karena orang tuanya yang sudah tiada. Namun, ia tetap mampu hidup mandiri hingga mampu mengontrak rumah. 

"Kemandirian dan sopansantun ini adalah karakter baik  yang patut kita contoh untuk anak-anak kita semua di Purwakarta. Sekolah-sekolah harus mampu menciptakan anak yang mempunyai karakter baik,sehingga siap menghadapi tantangan kedepan”. Pungkasnya. (NC/Wid)



Rabu, 14 Apr 2021, 11:41:33 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 256 View
Hidupkan Amaliyah Ramadhan, Pelajar Purwakarta Masantren di Imah
Selasa, 13 Apr 2021, 11:41:33 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 414 View
Raperda Penyelenggaraan Pendidikan di Kabupaten Purwakarta Disepakati
Senin, 12 Apr 2021, 11:41:33 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 251 View
Kadisdik Purwanto Motivasi Ahmad Qhodar dan Mukhammad Shapil : Putus Sekolah Tidak Berarti Gagal

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE