Purwanto: Target Pelayanan Dinas Pendidikan Zero Complain

Senin, 28 Agu 2023 | 13:16:49 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 418


Purwanto: Target Pelayanan Dinas Pendidikan Zero Complain
   

Purwakarta, (28/08/2023) - Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta dilaksanakan kegiatan rutin Apel Senin pagi yang diikuti oleh para pejabat beserta staff, pengawas TK, SD dan SMP, Penilik, Pengelola serta staf SKB. Bertindak sebagai pembina Apel Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto.

Dalam sambutannya Purwanto mengatakan bahwa sebagai salah satu intansi yang memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat maka setiap tahun mendapat penilaian dari Ombudsman. Yang terpenting adalah budaya pelayanan yang dibentuk dari ketercukupan sarana prasarana dan juga regulasinya.

“Target pelayanan adalah zero complain. Tidak ada keluhan dari masyarakat ekstrenal dalam hal ini masyarakat umum dan dari masyarakat internal dalam hal ini guru, kepala sekolah maupun peserta didik” ungkap Purwanto.

Selain itu Purwanto meminta baik layanan di Dinas Pendidikan maupun di kecamatan untuk melaksanakan budaya melayani yang sesuai dengan standar pelayanan dan penuh Cinta.

“Jangan dipersulit. Yang mudah harus dimudahkan dan yang sulit menjadi dimudahkan. Layanan harus dipercepat sesuai dengan Moto Pelayanan yaitu cepat, interaktif dan terpercaya ” Ucap Purwanto. (MH/Red)



Jumat, 25 Agu 2023, 13:16:49 WIB Oleh : Mira Habibah 582 View
SDN 1 Cibening: Buku Induk Ejaan Lama Menjadi Saksi Sejarah Sekolah
Jumat, 25 Agu 2023, 13:16:49 WIB Oleh : Mira Habibah 666 View
Kontingen PKBM Purwakarta Ikuti Gema Tunas PKBM Tingkat Propinsi
Rabu, 23 Agu 2023, 13:16:49 WIB Oleh : Mira Habibah 448 View
Kurikulum ProKlim Diajarkan Sejak PAUD di Purwakarta

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE